25 radar bogor

Serunya Makan Bareng Orang-orang Tersayang di Leuweung Geledegan Tamansari Bogor

Leuweung Geledegan Tamansari Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Cucurak merupakan tradisi khas yang berasal dari kebudayaan Sunda, khususnya di Kota dan Kabupaten Bogor. Cucurak menjadi bagian tidak terpisahkan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Leuweung Geledegan Tamansari Bogor, mengajak kamu cucurak di Balakecrakan Resto/Grape Corner Leuweung Geledegan Ecolodge.

Bayangin serunya makan bareng di hutan dengan orang tersayang. Tunggu apalagi, segera pesan dari sekarang karena promo terbatas!

Baca Juga: Wih! Ada Destinasi Wisata Baru di Pusat Kota Bogor, Wahana Air Wibit di Atas Danau

Terletak di kaki Gunung Salak yang indah dan sejuk dengan pemandangan gunung, tentu akan menjadi pengalaman tak terlupakan ketika kamu makan bareng keluarga di Leuweung Geledegan Ecolodge.

Sebab, Leuweung Geledegan Ecolodge siap menghadirkan nuansa berbeda, dengan dilengkapi fasilitas hotel berbintang untuk mendukung kegiatan para pengunjung.

Leuweung Geledegan Ecolodge juga sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga tercinta. Fasilitas yang tersedia di Leuweung Geledegan Ecolodge Tamansari Bogor, seperti Lodge (Kap 2,5 & 6 pax), meeting room, dan restaurant.

Leuweung Geledegan Ecolodge juga dilengkapi Wancikiwari Suki & Grill Garden, Leuweung Kopi Coffeeshop, Infinity Pool, Wedding Venue, Outbound & ATV, Aviary, dan masih banyak lagi.

Leuweung Geledegan Ecolodge Tamansari Bogor juga menawarkan program trekking dan fun games. Buruan pesan sekarang melalui nomor kontak 0251-8480 777 atau 0857-7771-7236. (**)