25 radar bogor

Usai Raih 3 Penghargaan, Rapper Killer Mike Langsung Ditangkap Polisi

Ilustrasi foto Rapper Killer Mike yang ditangkap polisi dan dibawa keluar dari tempat venue Grammy Awards 2024 tepat setelah ia mendapatkan penghargaan.

LOS ANGELES-RADARBOGOR, Rapper Killer Mike selain dikenal sebagai rapper, juga dikenal sebagai penulis lagu, pemain peran, dan berbagai profesi lainnya.

Ia juga menjadi salah satu penggagas Grind Time Official Records, dan memulai debut dengan mengisi salah satu lagu pada album OutKast Stankonia pada tahun 2000 lalu.

Tercatat lahir di Adamsville, Atlanta, Georgia, pada 20 April 1975 lalu, sebentar lagi usianya akan beranjak ke angka 49 tahun.

Dengan nama asli Michael Santiago Render, ia sempat berkuliah di Morehouse College namun berhenti tidak lama kemudian.

Baca Juga: Timnas eFootball Indonesia Juara Piala Asia Digital 2023

Sosok Rapper Killer Mike semakin mencuri perhatian publik internasional. Tidak hanya karena ia mendapatkan tiga piala Grammy Awards 2024 pada Senin (5/2/2024), tapi kabar berikutnya mengenai penangkapan sang rapper juga menjadi kabar hangat.

Rapper Killer Mike ditangkap polisi dan dibawa keluar dari tempat venue Grammy Awards 2024 tepat setelah ia mendapatkan penghargaan tersebut.

Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan Killer Mike terpaksa ditangkap karena terlibat dalam kasus perkelahian. Dia ditahan dan dibawa ke Divisi Pusat LAPD.

Polisi mengidentifikasi pria tersebut sebagai Michael Render, yang merupakan nama asli dari Killer Mike. Dia didakwa atas tuduhan pelanggaran ringan.

Hanya saja, polisi kemungkinan besar telah membebaskan Killer Mike. Hal itu karena dia sudah aktif kembali di media sosial miliknya pada Senin, 5 Februari 2024.

Sementara dalam postingan LAPD, polisi menyebutkan pertengkaran itu terjadi di blok 700 Chick Hearn Court, tempat Crypto.com Arena berada. “Sekitar jam 4 sore, seseorang ditahan di Crypto.com Arena, lokasi Grammy, karena pertengkaran fisik,” ujar juru bicara LAPD dilansir dari Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

Baca Juga: Desa Binaan Pegadaian Berlaga di Kancah Internasional, Pamerkan UMKM dan Promosi Desa Wisata di Belanda

Rapper itu terlihat diborgol dan dibawa ke ruang keamanan dekat pintu masuk VIP. Sebuah sumber menambahkan bahwa penangkapan itu bukan masalah besar dan sang rapper mungkin akan segera dibebaskan.

CEO Recording Academy Harvey Mason Jr. juga terlihat berbicara dengan keamanan dan tim Killer Mike selama sekira 10 hingga 20 menit sebelum menuju ke belakang panggung. (JPG/Febby-PKL)

Editor : Yosep