25 radar bogor

Mie Ayam Bakso Apollo Pasar Anyar, Mie Ayam Legend yang Selalu Ramai Pembeli

Mie Ayam Bakso Apollo Pasar Anyar.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kalau kamu jalan-jalan ke Pasar Anyar Bogor, belum lengkap rasanya jika tidak mencicipi Mie Ayam Bakso Apollo yang selalu ramai setiap harinya.

Mie ayam legend ini, rasanya konsisten dan selalu ramai pembeli. Mie Ayam Bakso Apollo cabang utama yang letaknya ada di Pasar Anyar, lokasinya tidak jauh dari stasiun dan Alun-Alun Bogor.

Mie ayam ini punya rasa khas, wangi dan konsisten dari dulu hingga sekarang. Tipe mienya cukup mirip seperti bakmie. Dimana, tipikal mie yamin yang punya rasa gurih manis.

Baca Juga: Logistik Pemilu di Kota Bogor Didistribusikan Lebih Awal, Prioritas ke Wilayah Ini

Selain mie, baksonya juga memiliki kekhasannya yang halus dan renyah. Pangsitnya juga padat dengan isinya perpaduan ayam dan udang. Porsinya terlihat kecil, namun ngenyangin.

Di sini juga ada menu Mie Ayam Bakso setengah porsi. Dari dulu saosnya pakai saos Indofood dan kecap ABC. Sambelnya punya ciri khas, tipikal sambel kecoklatan pedes agak pahit, tapi cocok banget dinikmatin sama mie ayamnya.

Selain mie ayam, di sini ada juga bihun, kwetiaw yang gak kalah enaknya. Soal minuman segarnya, ada Es Teler Combo. Es telernya otentik, meski isiannya sama seperti es pada umumnya.

Baca Juga: Wih! Ada Destinasi Wisata Baru di Pusat Kota Bogor, Wahana Air Wibit di Atas Danau

Makanya, kamu jangan heran ketika datang ke sini selalu ramai. Apalagi kalau berkunjung pada hari Sabtu dan Minggu, kamu harus sabar mengantre agar kebagian tempat duduk.

Begitu datang sebaiknya bagi tugas, ada yang cari tempat duduk, ada yang antre pesan menunya. Pelayanannya di Mie Ayam Bakso Apollo ini sangat cepat untuk ukuran seramai itu.

Mie Ayam Bakso Apollo Pasar Anyar berlokasi di Pasar Anyar, Jalan Dewi Sartika No. 21, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kedai mie ayam bakso ini buka setiap hari mulai 09:30 WIB – 18.00 WIB. Harga mie ayam baksonya mulai Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu per porsinya. (***)