25 radar bogor

Hanya 3 Menit dari Pintu Tol Ciawi, Yuk Cobain Sate Maranggi yang Lagi Viral

Sate Maranggi SN4444, yang lokasinya gak jauh dari pintu Tol Ciawi, tepatnya di Jalan Raya Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, atau samping KFC Ciawi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu yang ingin kulineran gak jauh-jauh dari Puncak, Kabupaten Bogor, ini ada satu tempat rumah makan atau restoran sate maranggi lagi viral dan wajib kamu cobain.

Namanya Sate Maranggi SN4444, yang lokasinya gak jauh dari pintu Tol Ciawi, tepatnya di Jalan Raya Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, atau samping KFC Ciawi.

Sekitar 3 menit keluar Tol Ciawi, kamu sudah ketemu rumah makan Sate Maranggi SN4444. Sate maranggi sapi ini cabang dari Jalan Raya Tajur No. 289, Kota Bogor, samping Kuntum Farmfield.

Baca Juga: Wih! Ada Destinasi Wisata Baru di Pusat Kota Bogor, Wahana Air Wibit di Atas Danau

Tempat restoran sate marangi satu ini lebih luas, ada lesehan, mushola, dan toilet. Restoran sate maranggi ini bisa sekalian jadi tempat istirahat sebelum atau setelah kamu jalan-jalan dari Puncak.

Di sini ada sate maranggi full daging, sate maranggi campur lemak, dan sate maranggi full lemak. Rasanya mirip sama sate jando viral di Bandung.

Bedanya, sate maranggi ini disajikan dengan sambal oncom yang khas. Selain itu, potongan daging sapinya gede-gede, empuk, dan bumbunya meresap.

Baca Juga: Cuma 5 Menit dari Stasiun Bogor, Ini 3 Rekomendasi Lokasi Wisata Sejarah di Kota Bogor

Rasanya tidak terlalu manis dan seimbang ketika dimakan dengan ketan bakar dan sambal oncom. Di Sate Maranggi SN4444 ini juga ada sambal goreng bawang dan sambal tomat buat kamu yang suka pedas.

Di Sate Maranggi SN4444 ini juga ada menu lain seperti sop iga, aneka jeroan, aneka pepesan sampai es sekoteng. Wajib banget nih kamu cobain goreng asam kepala sapinya.

Goreng asam kepala sapinya gak bau sama sekali, lembut dan kuahnya pekat asam gurih. Buat minumannya disediakan teh tawar hangat gratis yang bisa diambil sepuasnya.

Buat kamu yang penasaran dan sudah ngiler, buruan mampir ke Sate Maranggi SN4444 Cabang Ciawi. Setelah itu, kamu bisa lanjut healing ke Puncak untuk menjajal beberapa lokasi wisata menarik.

Sate Maranggi SN444 Cabang Ciawi ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Harga menunya bervariatif mulai Rp 3 ribu hingga Rp 30 ribu.

Kamu tinggal pilih, mau sate maranggi sapi daging full, sate maranggi sapi campur lemak, sate maranggi sapi full lemak, goreng asam kepala sapi, sop iga sapi. Selamat menikmati!!!