25 radar bogor

Warung Sunda Legend di Bogor, Rasanya Enak dengan Harga Bersahabat

Warung Nasi Khas Sunda.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu yang lagi berburu makan rece, tapi bukan recehan, ada neh salah satu rumah makan khas Sunda yang sudah cukup melegendaris di Kota Bogor, Jawa Barat.

Namanya Warung Nasi Khas Sunda “Endah” di Jalan Achmad Adnawijaya No. 192, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Warung makan khas Sunda ini rasanya dijamin emang dan gak ada habisnya. Warung nasi khas Sunda ini, menunua disajikan dalam bentuk prasmanan. Sementara lalapan dan teh tawarnya gratis.

Baca Juga: Selain Ayah, Ibu Tiri Diduga Ikut Aniaya Anak di Bogor. Sampai Tak Diberi Makan!

Di sini ada sekitar 35 jenis masakan setiap harinya. Kamu tinggal pilih sesuai selera, mulai dari Urap, Ayam, Ikan, Cumi, Empal Serundeng, Jengkol Balado, Pesmol, Paru, sampai Sop Iga juga ada.

Nah, kalau menu andalannya, yakni Pepes Telur Ikan Mas. Menu ini salah satu yang langka dan jarang dijual di warung makan lainnya. Kalau weekend ada Urap Daun Kencur.

Sambelnya juga ada dua jenis, yakni sambel tomat dan sambel terasi. Warung Nasi Khas Sunda “Endah” buka setiap hari mulai pukul 6:30 Wib. Kalau kamu mau yang lebih komplit, maka bisa datang pukul 10.00 WIB.

Pelanggan warung nasi ini sudah banyak, sejak dulu masih jualan tendaan tahun 2003 di Terminal Baranangsiang. Sekarang, warung nasi ini sudah pindah ke ruko.

Harga menu di Warung Nasi Khas Sunda “Endah” cukup terjangkau mulai Rp 4 ribu hingga Rp 30 ribuan. Buat kamu yang penasaran, buruan cobain Pepes Ikan Mas, dijamin balik lagi. (***)