25 radar bogor

Warung Bu Hj Tajur, Rumah Makan Khas Sunda dengan Menu Jadulnya yang Enak dan Bikin Nagih

Warung Bu Hj. Tajur, yang berlokasi di Jalan Raya Tajur No. 291, Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Satu lagi warung makan khas Sunda, yang rekommended buat kamu ketika keliling Kota Bogor, Jawa Barat. Menunya enak-enak dan harganya bersahabat.

Namanya Warung Bu Hj. Tajur, yang berlokasi di Jalan Raya Tajur No. 291, Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Kalau kamu penasaran, langsung saja menuju Jalan Raya Tajur, dan masuk area Kuntum Nurseries Bogor.

Warung Sunda ledendaris ini belum lengkap, namanya kalau kamu tidak cobain semur jengkolnya yang enak dan bikin nagih. Jika kamu makan di sini, dijamin tidak bakalan kecewa.

Baca Juga: Wisata Kampung Durian Rancamaya Bogor, Enaknya Mencicipi Sikempis dan Wajit

Semua menunya jadul-jadul, sehingga kamu bisa nostalgia ala-ala rumah di kampung. Suasananya juga enak dan sulit ditemukan di tempat lainnya.

Masakan khas Sunda-nya seperti Goreng Kering Ikan Asin Jambrong, Sayur Rebung, Semur Jengkol, Tumis Oncom Leunca, Tim Ikan Peda, Bakwan Udang dan masih banyak lagi.

Masakannya dihidang alias disajikan di atas meja seperti kamu masakan di RM Padang. Walaupun aneka masakannya dihidang, gak perlu takut kehabisan karena semua menunya ready.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Gratis di Bogor, Yuk Kepoin Lokasinya, Cocok Buat Healing Akhir Pekan

Masakan di Warung Bu Hj. Tajur ini lengkap dari buka sampai tutup, kamu tinggal bilang saja mau masakan apa. Semua menunya bisa bikin kamu ngiler dan menaikkan selera, karena bumbunya juga nendang di lida.

Sementara untuk sambelnya ada terasi, sambel mentah dan sambel goreng, lalapan pohpohan semuanya gratis. Metode bayarnya memang dihitung kasirnya yang kamu makan di atas meja, sepertinya ambil sedikit atau banyak sama saja.

Jadi, ketika makan di Warung Bu Hj. Tajur ini lebih baik ambil satu piring. Lebih enak lagi kalau kamu makan bersama teman-teman satu kantor, jadi bisa sharing menunya.

Tapi kalau mau makan sendiri atau berdua, triknya ambil jenis menu secukupnya saja biar gak kemahalan ya. Warung Khas Sunda Bu Hj. Tajur ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Harga menu di Warung Bu Hj. Tajur cukup bersahabat mulai dari Rp 3 ribu hingga Rp 50 ribu. Menu andalannya seperti Tim Ikan Peda, buntil, jambrong, bakwan udang, pepes ikan, semur jengkol, sayur rebung, tumis oncom leunca, dan ikan asin balado kering. (***)