25 radar bogor

Selain Ayah, Ibu Tiri Diduga Ikut Aniaya Anak di Bogor. Sampai Tak Diberi Makan!

Ilustrasi anak dianiaya ayah kandung dan ibu tiri di Bogor
Ilustrasi anak dianiaya ayah kandung dan ibu tiri di Bogor

PARUNG-RADAR BOGOR, Penganiayaan terhadap Bunga (bukan nama sebenarnya) bukan saja dilakukan oleh ayah kandungnya di Parung Bogor. Ibu tiri juga diduga sering melakukan hal serupa.

Hal itu diungkapkan salah satu kerabat Bunga. Kata dia, Bunga bercerita kerap mendapatkan penganiayaan oleh ibu tiri korban.

“Iya, begitu, gak dikasih makan juga,” kata kerabat bunga yang enggan disebutkan namanya itu kepada Radar Bogor Senin (5/2/2204).

Selain itu, yang menyuruh bunga mengamen itu juga adalah ibu tirinya. Ia berharap agar ibu tirinya juga dapat diproses hukum.

Radar Bogor pun mencoba mengkonfirmasi ibu tiri korban dengan mendatangi rumah kontrakannya. Namun, yang bersangkutan tidak ada. Kondisi rumah pun terkunci dan digembok dari luar.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara mengatakan, hingga saat ini baru ayah kandung korban yang dijadikan tersangka.

Sementara untuk ibu tiri korban, polisi belum mendapatkan informasi keterlibatannya menganiaya korban.

“Sampai saat ini dari anak korban belum ada informasi bahwa ibu tirinya pernah ikut memukul,” katanya kepada Radar Bogor.

Namun, kata dia Polres Bogor bakal terus mendalami adanya dugaan keterlibatan ibu tiri korban. Polisi bakal memeriksa ibu tiri korban. “Tapi nanti kami akan periksa sebagai saksi,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep