25 radar bogor

Sambangi Warga Cilendek Timur Bogor, Caleg DPRD Donal Gelar Bazzar Minyak Goreng Murah

Caleg dprd kota bogor, donal saat berkampanye. Reka/radar bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Caleg DPRD Kota Bogor Daerah Pemilihan (Dapil) 3 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Donal menggelar bazzar minyak goreng, di RT 4 RW 3 Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat pada Senin (5/2/2024).

Sebanyak 108 liter minyak goreng disediakan Caleg DPRD dengan harga miring, untuk masyarakat setempat. Satu kemasan minyak goreng berisi 1 liter dipatok dengan harga Rp 2 ribu saja.

Baca juga: Politik Riang Gembira, Caleg DPR-RI Abdi Khalik Ginting Ajak Warga Ikut Sosialisasi Cara Pencoblosan

“Kegiatan ini sudah kami lakukan sejak beberapa bulan lalu. Sudah lebih dari seribu liter minyak goreng kami jual murah untuk membantu warga,” ujar Caleg DPRD itu.

Di kesempatan itu, Donal juga menggelar sosialisasi terkait Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

Dirinya mengajak warga setempat untuk datang ke TPS dan mencoblos namanya yang berada di nomor urut 1.

Dalam pencalonan ini, Donal membawa gagasan pembaruan bagi masyarakat Kota Bogor.

Ia ingin ketidaksamarataan yang terjadi di masyarakat saat ini dapat hilang.

Baca juga: Caleg dari Partai Anak Jokowi, Abdi Khalik Ginting Manjakan Warga Bogor dengan Tebus Sembako Murah

“Misalnya pada dunia pendidikan, masih banyak Kecamatan yang belum memiliki sekolah. Ini membuat sistem zonasi yang diberlakukan belum bisa diberjalan maksimal,” ujar dia.

Caleg DPRD itu juga mengedepankan program BPJS gratis untuk membantu warga yang kesulitan dan terkendala dalam membayar iuran.

Hingga saat ini, Caleg DPRD itu mengklaim pihaknya sudah membantu sekira 700-800 orang yang terkendala dalam membayar iuran BPJS. (Fat)

Penulis: Reka Faturachman
Editor: Rany Puspitasari