25 radar bogor

Ribuan Kader PKS Datangi Kampanye Akbar Terbatas di Kota Bogor, Targetkan Kemenangan 80 Persen untuk AMIN

Ribuan kader PKS Kota Bogor saat menghadiri kampanye terbatas di Gedung Braja Mustika. Sofyansyah/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadiri kampanye akbar terbatas di Gedung Brajamutika Convention Center, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Senin (5/2) sore.

Sejak pukul 13.00 WIB, kawasan Gedung Brajamutika Convention Center telah dipenuhi kader dan juga calon legislatif (Caleg) PKS, yang bakal bertarung pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kebanyakan dari mereka kompak mengenakan pakaian bernuansa putih oranye, warna identik PKS.

Adapun, kegiatan kampanye yang diinisiasi DPD PKS Kota Bogor menargetkan kemenangan sebesar 80 persen di Kota Bogor, untuk pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Baca juga: PKS Kota Bogor Gelar Flasmob, Kampanyekan Pasangan AMIN lewat Pemilu Riang

Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu mengungkapkan, bahwa kampanye tersebut merupakan rangkaian terakhir kampanye terbatas, sebelum pemilihan yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Februari 2024 di Jawa Barat.

“Hari ini kita semua undang sama-sama untuk memanfaatkan 7 hari terakhir untuk sprin agar target bisa tercapai,” kata Haru Suandharu.

Menurut dia, upaya ini dilakukan sesuai arahan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Di mana, Ahmad Syaikhu menyerukan, untuk memperbanyak bermunajat dan berdoa kepada Allah SWT untuk pasangan AMIN dan PKS menang di Pemilu 2024.

Haru sapaanya, berharap adanya peningkatan suara melalui kampanye rapat terbatas dan kampanye umum.

“Ini rekapitulasi kampanye dari berbagai RT dan RW di wilayah, supaya target tercapai,” tambahnya.

Selain itu, Haru menegaskan kesiapan saksi di Kota Bogor, yang merupakan bagian dari strategi untuk memastikan kelancaran pemungutan suara.

Kemudian, Heru mengungkapkan saat ini, hasil survei AMIN juga terus membaik, yang diharapkan memberikan kontribusi suara secara signifikan.

“Target kami tahun lalu 60 persen, dan sekarang kami ingin 80 persen. mudah-mudahan bisa tercapai,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto, menyampaikan bahwa meskipun target peserta awalnya ditetapkan sebanyak 2.500 orang, namun jumlah yang hadir melebihi ekspektasi, mencapai lebih dari 5 ribu peserta.

Baca juga: Dana Kampanye PKS Kota Bogor Terbesar, Berikut Rincian Parpol Peserta Pemilu 2024

Acara ini khusus dihadiri oleh keluarga besar PKS, sekaligus sebagai ajang kampanye pasangan AMIN di Kota Bogor dengan harapan meraih kemenangan.

“Meskipun di awal target tidak tercapai, tapi kami satu minggu lalu melakukan survei, angkanya bagus,” ungkap Atang Trisnanto.

Ketegangan politik semakin terasa dengan meningkatnya dukungan bagi pasangan AMIN di Jawa Barat.

Survei yang terus meningkat setiap bulannya menunjukkan optimisme PKS, dengan harapan target kemenangan sebesar 80 persen di Kota Bogor dapat tercapai pada Pemilu 2024.

Dengan kampanye yang semakin memanas, PKS optimis untuk meraih dukungan masyarakat dan mencapai hasil sesuai harapan pada hari pemungutan suara yang akan datang.(ded)

Penulis: Dede
Editor: Rany Puspitasari