25 radar bogor

Hadir Kampanye di Jaksel, Kaesang : Prabowo Jangan, Mulutnya Mas Gibran yang Dicoblos

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep hadir dalam kampanye di Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan itu, Kaesang mengajak warga untuk mencoblos mulut Gibran pada 14 Februari 2024 nanti.

“Dan saya nanti minta tolong juga, minta tolong sekali gambarnya Pak Prabowo jangan di coblos. Saya cuma mau minta kepada bapak ibu semua yang ada di Jakarta, ini loh mulutnya mas Gibran ini loh. Ya, mulutnya. Kalau saya orang Jawa ngomongnya lambene di coblos,” ucapnya ditemui di lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024).

“Nah ini nanti saya minta tolong mulutnya mas Gibran ini ya di coblos. Jadi biar saya tau kalau oh yang mulutnya di coblos itu warga Jakarta. Kalau kemarin di Cirebon saya minta matanya yang di coblos. Jadi biar beda,” tambahnya.

Ia juga meminta para warga untuk mencoblos partai politiknya, PSI. Kaesang mengatakan PSI yang telah memiliki 8 anggota DPRD ini kuat dan akan lebih kuat lagi kedepannya.

“Sekarang kan punya anggota DPRD (sebanyak) 8 orang di Jakarta, makanya kami ingin memperlihatkan bahwa sebenarnya kami Insya Allah ini kuat, dan akan lebih kuat ke depannya untuk di pemilu 2024 nanti dan bisa mendapatkan kursi di dapil 1, 2, dan 3 di Jakarta,” tutupnya.

Tak sendiri, Kaesang hadir didampingi Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, Anggota Dewan Pembina PSI, Isyana Bagoes Oka serta serta sejumlah kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) seperti Ade Armando. (*)

Editor : Yosep