25 radar bogor

Tawuran di Kemang! Remaja Acungkan Sajam, Pengendara Motor Ketakutan

Tawuran
Tangkapan layar rekaman CCTV aksi tawuran di Jalan Raya Kemang-Parung Sabtu (3/2/2024) dini hari.

KEMANG-RADAR BOGOR, Tawuran remaja kembali terjadi di Kabupaten Bogor. Kali ini di Jalan Raya Kemang-Parung. Aksi tawuran tersebut terkena kamera CCTV dan viral di sejumlah WhatsApp group.

Baca Juga : TPS Liar Masih Marak di Kemang, Begini Kata Camat

Dalam rekaman CCTV yang diterima Radar Bogor Sabtu (3/2/2024) siang, sekelompok remaja mengunakan sepeda motor terlihat berhenti di tengah jalan. Mereka mengejar sekelompok remaja lain yang melintas.

Selain itu, dalam CCTV juga terlihat sekelompok remaja itu mengacungkan senjata tajam juga hendak menyerang pengguna jalan.

Nampak sejumlah pengguna jalan yang mengendarai sepeda motor, memutar balik kendaraanya lantaran takut jadi sasaran kelompok remaja bersenjata itu.

Dikonfirmasi, Kapolsek Kemang Kompol Mohamad Taufik membenarkan adanya aksi tawuran tersebut . Kata dia, tawuran terjadi pada Sabtu (3/2/2034) dini hari. “Sekitar pukul 03.00 WIB,” katanya kepada Radar Bogor.

Begitu mendapatkan laporan adanya tawuran, anggota Polsek Kemang yang sedang patroli langsung menuju lokasi. Namun saat tiba, remaja tersebut sudah membubarkan diri. “Tidak ada korban dalam tawuran tersebut,” paparnya.

Baca Juga : Ternyata, TPS Liar Lebih Banyak Ditemukan di Kemang, Baunya Busuk!

Iapun meminta agar para orang tua juga turut aktif untuk menjaga anak remajanya agar tidak keluar hingga larut malam. Kata dia, jika anaknya keluar malam, harus dipantau. “Jadi peran orang tua juga perlu dilakukan,” tuturnya.

Perihal patroli sendiri, ia mengaku Polsek Kemang rutin. Mereka setiap malam melakukan patroli keliling wilayah Kemang. Juga mendatangi sekolah sekolah untuk menekan aksi tawuran di wilayah hukumnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep