25 radar bogor

Glamping Turi Glass House, Hanya 100 Meter dari Curug Cipamingkis Bogor

Turi Glass House berada di Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830.

BOGOR-RADAR BOGOR, Salah satu tempat penginapan terbaru di Curug Cipamingkis Bogor, yakni Turi Glass House. Glamping dengan kamar full kaca tembus pandang dengan view sangat memukau.

Tidak hanya itu, Turi Glass House ini dekat sekali dengan Curug Cipamingkis. Jadi, kamu bisa sekalian jalan-jalan ke Curug Cipamingkis, sembari menikmati pemandangan yang eksotis.

Lokasi Glamping Turi Glass House berada di Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16830.

Baca Juga: Cuma 5 Menit dari Stasiun Bogor, Ini 3 Rekomendasi Lokasi Wisata Sejarah di Kota Bogor

Kamu wajib banget neh berkunjung ke destinasi Curug Cipamingkis, sekaligus bermalam di Turi Glass House. Cocok untuk kamu yang lagi cari rekomendasi tempat liburan bersama keluarga ataupun bareng bestie.

Destinasi Wisata Terlengkap di Bogor

Dari sekian banyak tempat wisata di Bogor, Curug Cipamingkis menjadi salah satu rekomendasi yang wajib kamu kunjungi ketika ingin menghabiskan liburan akhir pekan bareng keluarga.

Sebab, destinasi wisata Turi Glass House Cipamingkis ini termasuk wisata yang menyajikan banyak keseruan dalam satu wilayah. Kamu akan disuguhkan banyak fasilitas, mulai dari penyiapan, kolam renang, dan camping ground.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Gratis di Bogor, Yuk Kepoin Lokasinya, Cocok Buat Healing Akhir Pekan

Pemandangan alam yang indah seperti aliran sungai di sepanjang penginapan. Tidak ketinggalan pula, obyek wisata keluarga Curug Cipamingkis dengan keindahan air sangat jernih.

Turi Glass House Curug Cipamingkis ini bisa jadi pilihan healing terbaik karena ketinggian air yang tidak terlalu, sehingga memungkinkan kamu untuk bermain di sekitarannya bareng anak-anak dan keluarga.

Konsep Penginapan Glamping yang Unik

Sekarang destinasi wisata Curug Cipamingkis terus berkembang. Salah satunya pada konsep design villa atau penginapan Turi Glass House, yang mengangkat konsep glamor camping.

Lokasi glamping ini menjadi keunikan tersendiri, karena kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang bisa di lihat secara langsung melalui kaca tersebut. Begitupun dengan atapnya yang dibuat transparan sehingga memungkinkan pengunjung untuk melihat indahnya pepohonan dan awan.

Pemandangannya semakin cantik saat malam hari, berkat kehadiran lampu dan estetik di sekeliling penginapan. Menginap akan semakin lebih hangat dengan suasana alam serta kesunyian malam, sehingga membuat tidur lebih berkualitas.

Hadirkan Fasilitas Lengkap

Turi Glass House sudah dilengkapi fasilitas, seperti Vivi, AC, serta peralatan penunjang lainnya. Dari lokasi bermalam, kamu hanya perlu menempuh jarak 100 meter jika ingin menikmati keindahan Curug Cipamingkis.

Di sekitar lokasi juga sudah tersedia warung, jika kamu ingin makan atau minum. Harga yang ditawarkan cukup for double dengan pengalaman menginap yang seru.

View Turi Glas House Langsung Menghadap ke Sungai

Selain konsep penginapannya beda dari biasanya, pemandangan yang ditawarkan Turi Glas House sangat indah. Sebab, viewnya langsung ke sungai dengan gemericik air serta bebatuan bisa menjadi obat healing tersendiri saat liburan.

Apalagi penginapan dikelilingi pohonan yang rindang dan membuat suasana menjadi semakin sejuk. Di sini, kamu juga bisa berfoto dengan background alam yang memukau. Selamat menikmati!!! (***)

Editor: Alpin