25 radar bogor

Cobain Bakso Tulang Rangu Super Jumbo di Bogor, Satu Porsi Bisa untuk Tiga Orang

Bakso Pondok Raos.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu yang hobi makan bakso, coba neh Bakso Pondok Raos yang berada di Jalan Raya Pemda Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Lokasi tepatnya dekat Perempatan Villa Bogor Indah 3.

Di kedai Bakso Pondok Raos ini terkenal bakso tulang rangu super jumbo dan super melimpah, karena satu porsi bisa untuk tiga orang. Kamu bisa dibikin kaget melihat bakso porsi super jumbo ini.

Bakso satu mangkok full dengan isian super melimpah, isian daging cincang, dan atasnya dikasih tulang rangu yang gak nanggung-nangung saking banyaknya.

Baca Juga: Cuma 5 Menit dari Stasiun Bogor, Ini 3 Rekomendasi Lokasi Wisata Sejarah di Kota Bogor

Makan Bakso Pondok Raos ini dijamin bikin kenyang karena mie, bihun dan sayurnya disatuin dalam satu mangkok. Pas banget dinikmatin ketika kamu lagi laper-lapernya.

Harganya Rp 50 ribu untuk satu porsi yang bisa dinikmati buat dua hingga tiga orang. Sementara untuk bakso ukuran lainnya, mulai dari Rp 10 ribuan dan ada juga Mie Ayam mulai dari Rp 12 ribu.

Kalau merasa masih kurang, kamu juga bisa nambah extra topping seperti jando goreng dan tulang rangu mulai dari Rp 5 ribu. Tekstur baksonya di sini empuk, dipadu sama tetelan tulang rangu dan jando kering.

Habis makan bakso super jumbo yang pedes, kamu bisa minum yang seger-seger. Sebab, di sini juga ada Es Semangka India dan topping potongan semangka asli.

Buat kamu yang sudah penasaran mau cobain bisa langsung dateng ke kedai Bakso Pondok Raos. Di sini juga bisa pesan online via GoFood, GrabFood atau Shopee Food, jika kamu tidak ingin capek-cakep. (***)