25 radar bogor

Ada Nasi Goreng Gerobakan Enak Ala Jepang di Bogor, Dicampur Pakai Pete dan Dijamin Bikin Kamu Ketagihan

Nasi Goreng Ono 186, yang berlokasi di Jalan Pangrango No. 22, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kuliner nasi goreng mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Namun, di Kota Bogor ada penjual nasi goreng ala Jepang yang unik dan rasanya dijamin enak.

Nama tempatnya Nasi Goreng Ono 186, yang berlokasi di Jalan Pangrango No. 22, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Ini merupakan nasi goreng pete gerobakan yang sangat rekommended. Nasi Goreng Ono 186 ini unik, terutama nasgor Jepang-nya. Pokoknya beda dari nasi goreng gerobakan lain yang ada di Kota Bogor.

Baca Juga: Gegara Gak Ada Pembatas Jalan, Dua Pengendara Motor Bablas Terjun ke Jurang Setinggi 10 Meter di Ciawi Bogor

Di sini ada nasi goreng dengan saus BBQ dan blackpepper bertopping sliced wagyu meltique yang harganya cuma Rp 29 ribu. Tekstur dagingnya empuk dan bukan kaleng-kelang.

Nasinya agak pera, sehingga cocok banget dijadiin nasi goreng. Rasanya serasi, apalagi ditambah dengan petenya dijamin tambah mantap betul (mantul).

Nasi Goreng Ono 186 ini makin beda, karena setiap menunya ada irisan wortel. Di sini juga ada Nasi Goreng Jepang dengan taburan ebi, wijen, rumput laut dan cabe potong.

Baca Juga: Dukung Sport Tourism di Indonesia, Pesawat Garuda Livery Pocari Sweat

Pokoknya, rasanya unik dan enak bangat. Dapet banget karena dimasak pake api besar kayak nonton atraksi. Selain nasi goreng, di sini ada juga aneka mie dan kwetiaw, pangsit rebus dan pangsit goreng.

Kamu bisa tambah topping telur ceplok, telur dadar, petai, ikan teri, kulit ayam, ati ampela, seafood dan daging kambing biar makan nasi gorengnya makin puas.

Buat kamu yang sudah ngiler dan penasaran, buruan kepoin Nasi Goreng Ono 186 yang lokasinya dekat Taman Bogoh Ka Bogor. Kalau lagi ramai-ramainnya, biasanya banyak pembeli yang rela duduk ngemper atau makan di mobil.

Tapi, buat kamu yang ingin makan di tempat disediain meja dan kursi. Nasi Goreng Ono 186 ini buka setiap hari mulai pukul 18.00 – 00.00 WIB. Menu-menu di sini dijual mulai Rp 16 ribu – Rp 29 ribu.(**)