25 radar bogor

Rp25 Ribuan, Sudah Dapat Satu Buah Durian Manis dan Legit Langsung dari Pohonnya

Durian Kampung Cengal, Desa Karacak, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu para pencinta buah durian yang manis dan legit, bukan hanya di Warso Fram, tapi di sini lokasinya. Kampung durian Bogor satu ini lokasinya agak tersembunyi.

Per buahnya dijual mulai dari Rp 25 ribuan dan masih bisa dinego. Durian di sini masih segar karena langsung dari pohonnya. Rasanya dijamin manis dan legit.

Namanya Durian Bang Rizal yang berlokasi di Kampung Cengal, RT 01/05, Desa Karacak, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Penerimaan Pajak 2023 Kanwil DJP Jawa Barat III Lampaui Target, Ini Sektor Tertinggi

Beberapa penghobi buah durian mungkin belum begitu tau tempat ini, karena lokasinya memang tersembunyi di daerah Leuwiliang.

Setibanya di sini, sebanding banget dengan rasa duriannya yang manis, legit, apalagi harganya murah dan bisa nego. Dijamin gak akan gagal ketika kamu datang untuk berburu durian Bang Rizal.

Kampung Cengal ini terkenal sebagai kampung durian. Bahkan, Durian Rancamaya yang terkenal itu sebenernya dipasok dari Kampung Cengal. Tak hanya Bang Rizal, di sana juga banyak warga yang jual durian kalau lagi musimnya.

Baca Juga: Cuma 5 Menit dari Stasiun Bogor, Ini 3 Rekomendasi Lokasi Wisata Sejarah di Kota Bogor

Warga menjajakan durian depan rumah, tapi yang cukup terkenal adalah Durian Cengal Bang Rizal. Di lapak Durian Bang Rizal ini buka 24 jam, ada juga fasilitas wifi dan bisa bayar pakai QRIS.

Harga durian di sana bervariasi mulai dari Rp 100 ribu untuk 4 buah, Rp 100 ribu untuk 3 buah, Rp 100 ribu dua buah, dan Rp 75 ribu per buah. Ada juga yang harganya Rp 250 ribu untuk ukuran premium.

Di sini, duriannya dijual tidak dihitung per Kg, tapi langsung per buah, makanya dijamin lebih murah. Kalau rasa dijamin semuanya manis, karena kalau gak manis ada garansi tuker baru.

Selain manis, duriannya juga legit, daging buahnya tebel-tebel, isian per buahnya banyak dan gak zonk pokoknya. Di sini bisa makan durian sambil ngopi-ngopi dan santai.

Buat kamu yang panasaran, buruan kunjungi Kampung Cengal, Desa Karacak, Kecamatan Leuwiliang, karena sekarang masih musimnya. Musim durian ini diperkirakan berlangsung hingga Maret. (***)

Editor: Alpin