25 radar bogor

Heboh, Gaya Hedon Para Kades Perempuan di Bogor Ini Viral di Media Sosial

Kades
Kades Gunung Menyan, Pamijahan yang viral di media sosial.

PAMIJAHAN-RADAR BOGOR, Sosok Kades (Kepala desa) di Bogor Wiwin Komalasari, kembali jadi bahan perbincangan di jagat maya.

Baca Juga : Kepala Desa se-Indonesia Ancam Puan Hingga PDIP, Kades di Bogor Ini Beberkan Alasannya

Kades Gunung Menyan, Kecamatan Pamijahan itu bersama dengan sejumlah kades perempuan di Kabupaten Bogor, viral usai videonya tersebar di media sosial.

Dalam video yang diunggah di media sosial, kades yang memiliki hidung bangir itu sedang berada di salah satu ruangan. Ia sedang duduk bersama sejumlah kades perempuan di sana.

Dalam video berdurasi 1 menit 48 detik itu, kades tersebut tampil cetar dengan polesan make up yang dikenakan. Alisnya terlihat tegas, pipinya merah merona dan bulu matanya lentik. Juga bibirnya nampak merah merona dengan polesan lipstik.

Dalam video yang tersebar itu, Wiwin tidak sendirian. Ia bersama dengan sejumlah kades perempuan Kabupaten Bogor. Gaya para kades itu juga tak kalah hedon dengan Wiwin.

Dalam video tersebut, satu persatu ia memperkenalkan kades perempuan yang berada di satu meja bundar bersama dirinya.

“Assalamualaikum, saya Kades Desa Gunung Menyan Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor,” ucapnya mengawali video sembari melambaikan tangannya.

Kemudian, video bergeser ke sebelahnya. Isinya perkenalan satu persatu kades di meja itu. Di antaranya, Kades Mekarsari Cileungsi, Kades Sukajadi Cariu, Kades Citapen /Ciawi.

Baca Juga : Kades Megamendung Bogor Ikut Koar-Koar di Senayan, Lagi-Lagi Minta Alokasi Duit dan Masa Jabatan

Dikonfirmasi perihal viralnya video tersebut, Wiwin Komalasari mengatakan video tersebut diambil saat mengikuti kegiatan ombusman.

“Oh iya, itu lagi kegiatan ombusman pelayanan atau pengaduan publik,” katanya kepada Radar Bogor Jumat (2/2/2024). (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep