25 radar bogor

Tanda-tanda Kemungkinan Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan Sudah Terlihat Beberapa Waktu Lalu

Teuku Ryan dan Ria Ricis dalam sebuah kesempatan.

JAKARTA – RADAR BOGOR, Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengumumkan bahwa artis Ria Ricis telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Teuku Ryan. Gugatan tersebut diajukan pada Selasa, 30 Januari 2024, dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. Meskipun demikian, jumlah nominal yang diminta Ria Ricis untuk hadanah dan nafkah anak tidak diungkapkan secara publik oleh pihak pengadilan.

Baca Juga: Mengomentari Vlog Perceraian Ria Ricis, Kemal Palevi Dikritik Dianggap Tak Miliki Empati

Tanda-tanda kemungkinan perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan sebenarnya sudah mulai terlihat beberapa bulan belakangan ini. Beberapa indikator tersebut antara lain:

Mereka Berencana untuk Menjual Rumah Bersama
Kabar mengenai rencana perceraian mereka mulai tersebar setelah muncul laporan bahwa pasangan tersebut berencana untuk menjual rumah mereka yang dibeli bersama. Meskipun keluarga Ria Ricis membantah isu perceraian, mereka mengonfirmasi bahwa rumah tersebut akan dijual karena Ria Ricis sudah memiliki beberapa rumah lainnya.

Penghapusan Foto Bersama di Media Sosial
Ria Ricis mengejutkan penggemarnya dengan menghapus beberapa foto kebersamaannya dengan Teuku Ryan dari akun media sosialnya. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa rumah tangga mereka sedang mengalami masalah serius.

Baca Juga: Menjadi Istri Andika Kangen Band, Ayu Kartika Agustina Jadi Pusat Perhatian

Penyebutan Pembagian Waktu Liburan Moana
Ria Ricis memberikan isyarat kuat mengenai dugaan perceraian dengan Teuku Ryan melalui pembagian waktu liburan Moana dengan kedua orang tuanya. Dia menyebut bahwa Moana menghabiskan 4 hari bersama dirinya dan 4 hari lainnya bersama Teuku Ryan.

Tidak Terlihat Bersama dalam Kesempatan Publik
Kode pertanda perpisahan antara Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin jelas karena mereka tidak lagi terlihat bersama dalam berbagai kesempatan publik selama beberapa bulan terakhir. Sebelumnya, mereka sering tampil bersama dan menunjukkan kemesraan.

Baca Juga: Kekayaan Ustad Solmed Dipantau Ditjen Pajak, Berikut Sumber Penghasilannya

Pengakuan Putra Siregar
YouTuber dan pengusaha Putra Siregar mengonfirmasi bahwa rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis sedang mengalami masalah. Dia mengetahui hal ini setelah mendengar curhatan dari Teuku Ryan, sehingga rencana bisnis bersama mereka harus ditunda agar Teuku Ryan dapat fokus menyelesaikan masalah rumah tangganya. (jpg/sonya-pkl)

Editor: Yosep