25 radar bogor

Perjuangkan Aspirasi Warga, Kamrussamad : Bogor Perlu Lapangan Kerja dan UMKM

BOGOR-RADAR BOGOR, Caleg DPR Partai Gerindra No urut 3 dari Dapil Bogor Cianjur, Kamrussamad yang akrab disapa Kang Samad, berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga Bogor dan Cianjur untuk kemajuan dan hidup yang lebih baik dan sejahtera. 

Baca Juga : Gelar Musrenbang, Kecamatan Bogor Timur Ajukan 48 Usulan Prioritas

“Saya siap mengabdikan tenaga, waktu, dan pikiran saya untuk kesejahteraan masyarakat Bogor ,” kata Kamrussamad dalam acara KS Baraya Salembur di Bogor Braja Mustika, Kamis (1/2/2024).

Acara ini diikuti sekitar 1.500 orang Tim Pemenangan dan Relawan Kang Samad yang sudah memiliki kartu Media Center Kamrussamad (MCKS).

Dalam acara yang berlangsung sejak pukul 10:00 WIB ini ada pemutaran video testimoni dari Ketua Tim Kampanye Nasional, Rosan Roeslani, Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, serta Aries Marsudianto (Ketua Bappilu Partai Gerindra Jawa Barat).

TIM dan Relawan yang hadir juga akan dihibur oleh tarian daerah dan musik. Selain itu, juga dihadirkan Talkshow Terlepas dari Pinjol dan Fomo yang dipandu Jessica dan Ricky.

Pada kesempatan itu, Kamrussamad juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum Serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

Menurutnya, pemilu merupakan momentum penting bagi rakyat untuk memperbaiki ekonomi keluarga dengan memilih Wakil Rakyat dan Pemimpin Nasional serta menentukan nasib bangsa dan daerah dengan berpartisipasi menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Baca Juga : Kick Off Meeting 2024, HIPMI Kota Bogor Tancap Gas Susun Program

“Pemilu adalah hak konstitusional kita sebagai warga negara. Kita harus menggunakan hak pilih kita dengan bijak dan cerdas, agar kita bisa memilih pemimpin dan wakil rakyat yang berkualitas, jujur, dan amanah,” ujarnya.

Fokus kita kedepan Penciptaan Lapangan kerja dan Penguatan UMKM, kemudahan akses pembiayaan, akses Pemasaran, Dan upgrading Kualitas Produk sehingga kompetitif di Pasar. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep