25 radar bogor

Sambangi Warga Tenjo, Abdi Khalik Ginting Komitmen Bangun Silaturahmi Jangka Panjang

Abdi Khalik Ginting
Caleg DPR-RI PSI Abdi Khalik Ginting menyambangi ratusan warga di tiga tempat di Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor.

TENJO-RADAR BOGOR, Caleg DPR-RI PSI Abdi Khalik Ginting menyambangi ratusan warga di tiga tempat di Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor. Dia memperkenalkan diri dan mengajak warga untuk memilihnya di Pemilu nanti.

Baca Juga : Blusukan ke Kemang, Caleg Abdi Khalik Ginting Minta Warga Ingat Angka 776

“Saya datang untuk mengajak semuanya untuk berjuang bersama dalam menyampaikan aspirasi di DPR-RI,” kata Abdi Khalik Ginting, Selasa (30/1/2024).

Ketiga tempat yang Caleg Nomor Urut 7 ini sambangi yaitu Kampung Suka Maju dan Kampung Cipare, Desa Tenjo, serta Desa Cilaku.

Masyarakat pun antusias menyambut kedatangan Kang Abdi. Mereka berpesan agar aspirasi mereka disampaikan kepada pemerintah. “Semoga terpilihnya Kang Abdi nanti bisa memajukan Bogor,” kata salah satu warga.

Sementara itu, Abdi Khalik Ginting mengatakan akan berkomitmen untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat Bogor. Dia akan menjadi penyambung lidah masyarakat.

“Saya punya posko pemenangan di resort saya di Kalisuren. Itu nanti akan saya wakaf kan sebagai rumah aspirasi,” katanya.

Nantinya pada saat dia terpilih, masyarakat Kabupaten Bogor bisa datang kapan saja dan menyampaikan aspirasinya. Lalu dia akan mengumpulkan aspirasi tersebut kemudian memperjuangkannya.

“Bila ada keluhan soal kondisi desa bisa sampaikan nanti di rumah aspirasi yang saya miliki tersebut,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga melakukan sosialisasi cara pencoblosan. Peragaan pencoblosan ini bertujuan agar masyarakat mudah memahami cara memilih di TPS nanti.

“Surat suara anggota DPR-RI warna kuning lalu cari partai nomor 15 yaitu PSI. Lalu pilih Nomor Urut 7 Drs. Abdi Khalik Ginting,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Kang Abdi juga mengajak masyarakat untuk memilih Capres-cawapresnya yaitu Prabowo-Gibran. Sebab menurutnya kepemimpinan Jokowi saat ini perlu dilanjutkan agar pembangunan semakin bagus.

Baca Juga : Abdi Khalik Ginting Ajak Masyarakat Jadikan 14 Februari Hari Kasih Suara

“PSI sebagai partai pendukung Presiden Jokowi saat ini mendukung juga Prabowo-Gibran sehingga kita harus memilih mereka untuk melanjutkan program Jokowi,” katanya. (cr1)

Reporter : Fikri Rahmat Utama
Editor : Yosep