25 radar bogor

MEG Cheese Adakan Program #BisaKeJepang Para Pencinta Keju

President Director PT Megmilk Snow Brand Indonesia Thomas Agus Pamudji/Sumber: jawapos.com

RADAR BOGOR, Masih dalam rangka MEG Cheese perayaan 10 tahun di Indonesia, MEG Cheese mengadakan program gebyar 10 tahun untuk para pencinta keju di Indonesia.

Thomas Agus Pamudji sebagai President Director PT Megmilk Snow Brand Indonesia, mengatakan ingin merayakan kemasan baru dan juga improved formula dengan program Gebyar 10th MEG Cheese.

”Kami ingin mengajak para pencinta keju di Indonesia berpartisipasi dalam program ini yang hadir dengan tagline #BisaKeJepang. Jadi masyarakat Indonesia selain menikmati enaknya keju kualitas Jepang bisa juga mendapatkan aneka hadiah dari MEG Cheese sehingga lebih happy dengan kejutan-kejutan hadiahnya,” kata Thomas Agus Pamudji.

Baca Juga: Hari Kasih Sayang, Hotel Salak The Heritage Hadirkan Romantic Valentine Day Dining

Dia menjelaskan, dengan membeli MEG Cheese Cheddar dan MEG Cheese Serbaguna kemasan khusus, konsumen sudah bisa mengikuti program Gebyar 10 tahun MEG Cheese #BisaKeJepang. Sampai saat ini, antusiasme para pencinta keju yang mengikuti Gebyar 10 tahun MEG Cheese sudah mencapai ribuan peserta yang telah redeem hadiah dan sudah ada beberapa peserta yang telah mendapatkan hadiah motor dan emas dalam pengundian Gebyar Tahap 1.

”Peserta yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah trip ke Jepang, motor, logam mulia, uang elektronik, dan produk MEG Cheese,” terang Thomas Agus Pamudji.

Gebyar 10 tahun MEG Cheese, diharapkan seluruh masyarakat Indonesia bisa menikmati keju yang enak dengan kualitas Jepang serta mewujudkan impian untuk #BisaKeJepang bersama MEG Cheese. (jpg/shindia-pkl)

Editpr: Yosep Awaludin