25 radar bogor

Indah Sari Kesal Merasa Harga Dirinya Dilecehkan Oleh Dewi Perssik

Indah Sari Buntuti Kekasih Dewi Persik Sedang Selingkuh (sumber: jawapos.com)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Indah Sari ingin segera melaporkan Dewi Perssik ke polisi karena merasa telah dilecehkan dan diserang secara tidak adil, tanpa melibatkan proses somasi yang panjang. Meski begitu, kuasa hukumnya, Ricky Herbert, menyarankan agar Indah Sari bersikap sabar dan memahami bahwa somasi adalah bagian dari proses hukum.

Ricky Herbert menyampaikan, “Jika masih memungkinkan diselesaikan secara damai, sebaiknya demikian. Pertemanan kalian patut dipertahankan, mungkin nanti bisa berdampak buruk jika segera dilibatkan hukum.” Hal ini diungkapkannya saat berada di Jakarta Pusat pada Senin (29/1).

Baca Juga: Indah Sari Buntuti Kekasih Dewi Persik Sedang Selingkuh di Bali

Meskipun demikian, pada Senin lalu, Indah Sari telah mengirim surat somasi melalui kuasa hukumnya kepada Dewi Perssik. Dalam somasi tersebut, Dewi Perssik diminta untuk memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas pernyataan yang telah diucapkan terhadap Indah Sari.

Indah Sari secara pribadi mengakui rasa kesalnya. Selain merasa tidak dihargai atas bantuannya terhadap Dewi Perssik terkait masalah pribadinya di Bali, Indah Sari juga merasa dijelek-jelekkan oleh sahabatnya tersebut. “Saya sedih karena kami sangat dekat. Dia menyerang harga diri dan kehormatan saya,” ungkap Indah Sari.

Indah Sari melanjutkan dengan mengungkapkan perasaannya yang terluka karena Dewi Perssik menghina dirinya di luar negeri, meragukan ketenarannya, dan mencemarkan nama baiknya. Menurut Indah Sari, sahabat-sahabat artis mendukungnya untuk melaporkan Dewi Perssik.

Baca Juga: Tak Ada Kapoknya Dewi Persik Kini Berselisih Dengan Sahabatnya

Ketegangan antara Dewi Perssik dan Indah Sari bermula dari peristiwa di Bali beberapa waktu lalu. Indah Sari mengungkapkan bahwa Depe meminta bantuan untuk memantau kekasihnya yang tiba-tiba menghilang.

Awalnya menolak karena sedang bekerja di Bali, Indah Sari akhirnya setuju membantu. Namun, setelah melihat kekasih Dewi Perssik bersama wanita lain, Indah Sari memberi tahu Depe.

Selain itu, Indah Sari mengungkapkan bahwa Dewi Perssik meminta agar ia membuat unggahan di media sosial terkait peristiwa tersebut, meski Indah Sari awalnya menolak.

Dewi Perssik, dalam live Instagram, mengakui meminta bantuan Indah Sari untuk melihat aktivitas kekasihnya di Bali, tetapi membantah meminta membuat unggahan yang merugikan reputasi kekasihnya di media sosial. (jpg/sonya-pkl)
Editor: Yosep