25 radar bogor

Grand Opening Luminor Hotel Bogor Padjadjaran: Menikmati Keindahan Kota Bogor dari Rooftop dengan Infinity Pool

BOGOR-RADAR BOGOR, Luminor Hotel Bogor Padjadjaran secara resmi dibuka hari ini dengan meriah, melalui seremoni simbolis yang melibatkan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Founder PT Mitramas Konstruksi Perkasa, Redja Sutargo.

Sebelumnya, rangkaian kegiatan “Road to Grand Opening” telah sukses dilaksanakan, dimulai dari Corporate Gathering pada 12 Januari 2024, Wedding Organizer Gathering pada 19 Januari 2024, hingga Corporate Social Responsibility yang melibatkan bersih-bersih di Masjid Jami Nurul Hikmah, dan santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Ar-Rakha Gladys Makaluas Bogor pada 20 Januari 2024.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai bagian dari persiapan Grand Opening, tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan brand awareness dan mempererat silaturahmi dengan para stakeholder serta warga sekitar.

Baca juga: Harris Hotel & Convention Cibinong City Siap Manjakan Warga Bogor

Luminor Hotel Bogor Padjadjaran unggul sebagai satu-satunya hotel di Kota Bogor yang memiliki Infinity Pool di rooftop.

Dari area rooftop, tamu dapat menikmati pemandangan 360 derajat Kota Bogor dengan latar belakang indahnya Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango.

Sebagai hotel bintang 4 yang dikelola oleh Waringin Hospitality Hotel Group, Luminor Hotel Bogor Padjadjaran menyediakan 153 kamar yang terdiri dari Deluxe Room, Executive Room, Suite Room dengan konsep Mezzanine, dan President Suite.

Fasilitas lainnya meliputi 7 Meeting Room, 1 Grand Ballroom dengan kapasitas 500 orang, Sky Terrace, serta Saung Redjo Restaurant dengan kapasitas hingga 120 orang.

Abdun Natsir, General Manager Luminor Hotel Bogor Padjadjaran, mengatakan dengan hadirnya Luminor Hotel Bogor Padjadjaran, dia berharap menjadi destinasi utama bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bogor.

“Lokasi strategis di pusat Kota Bogor, dekat dengan jalan tol Bogor, dan hanya beberapa langkah dari pusat perbelanjaan ternama menjadi keunggulan kami. Kami berkomitmen untuk terus memberikan inovasi dan pelayanan terbaik demi kenyamanan dan kepuasan para tamu kami,” bebernya.

Pemesanan dapat dilakukan pada Website resmi Waringin Hospitality Hotel Group www.waringinhospitality.com untuk mendapatkan penawaran spesial dan Loyalty Program yaitu WH Coin atau hubungi kami di 0851-9555-1111. Jl. Cidangiang No.9 Tegallega Bogor Telepon : (0251) 8203888. (adv)

Editor: Rany Puspitasari