25 radar bogor

Tuduh Sprei di Rusak, Dua Pria mengamuk di Tempat Laundry

Dua laki-laki melakukan aksi amuk di sebuah laundry di wilayah Jakarta Barat. (sumber: instagram @info_cikarang_karawang)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Rekaman CCTV yang menjadi viral di media sosial menunjukkan dua individu yang melakukan aksi vandalisme di sebuah tempat laundry. Kejadian ini terjadi di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat, dan tersebar luas melalui video pendek.

Baca Juga: Timnas Indonesia Kandas di 16 Besar, Ini Kata Coach Shin Tae-yong

Dilansir oleh akun Instagram @info_cikarang_karawang, diketahui bahwa dua pria tersebut melakukan aksi agresif setelah menuduh pihak laundry merusak satu set sprei milik mereka.

Peristiwa dimulai ketika salah satu pelaku, yang diduga bernama Asan, menggunakan layanan di sebuah laundry di Apartemen Royal Medit, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Tidak puas dengan layanan tersebut, Asan kembali ke tempat laundry bersama seorang teman dan terlibat cekcok dengan pegawai laundry. Mereka menyalahkan pihak laundry atas kerusakan sprei miliknya.

Meski pihak laundry membantah tuduhan tersebut, Asan dan temannya menolak tawaran ganti rugi sebesar Rp 800 ribu dan merusak beberapa mesin cuci. Bahkan, seorang pegawai hampir menjadi korban pemukulan menggunakan tabung gas.

Baca Juga: Rekor Pertemuan Timnas Indonesia Lawan Australia, Sekali Menang 32 Kebobolan

Kejadian ini menyebabkan kerugian signifikan bagi pihak laundry, dengan beberapa mesin cuci yang tak dapat digunakan lagi, dan merugikan hingga ratusan juta rupiah. Korban, merasa dirugikan, melaporkan insiden tersebut ke Polsek Tanjung Duren pada Kamis (18/1/2024). Hingga saat ini, pihak laundry menyatakan bahwa pelaku belum ditangkap oleh pihak kepolisian.

Korban berharap agar kepolisian segera menangkap pelaku perusakan untuk mempertanggungjawabkan tindakan mereka.(jpg/farid-pkl)

Editor: Yosep