25 radar bogor

Sosok Aktris Wanita yang Membintangi MV terbaru Cha Eun Woo 

Sosok aktris wanita yang turut hadir dalam video album solo pertama Cha Eun Woo ASTRO

JAKARTA-RADARBOGOR, Aktor sekaligus idol asal Korea Selatan Cha Eun Woo ASTRO dikabarkan akan segera merilis album solo pertamanya pada tanggal 15 Februari 2024. Para penggemar setianya sangat antusias menyambut kabar gembira dari sang artis pujaan hari, terlebih lagi pada video album pertamanya turut menghadirkan salah seorang Aktris wanita muda asal Amerika Serikat yakni, India Eisley.

Baca Juga : Menko Airlangga: Tidak Ada Kawasan yang Terdapat Pelabuhan Tidak Maju, Pelabuhan Internasional Patimban akan Memberikan Dampak Pertumbuhan Signifikan pada Kawasan

Setelah poster keakraban keduanya di sebuah cafe viral di sosial media, India Eisley pun tak luput dari perhatian penggemar. Nama India Eisley bahkan menjejaki urutan trending Google beberapa hari belakangan. Lantas, siapa sosok India Eisley yang menjadi partner idol ternama Kpop Cha Eun Woo?

Profil India Eisley

Dilansir dari Radar Kudus (Jawa Pos Group), Minggu (28/1), India Eisley merupakan seorang aktris muda yang cukup populer di Amerika Serikat.

Selain karena bakatnya di dunia seni peran, India Eisley juga terkenal lantaran lahir dari pasangan artis papan atas senior yakni Olivia Hussey dan David Glen Eisley.

Aktris kelahiran 29 Oktober 1993 itu, dikenal sebagai sosok yang kreatif dan piawai dalam memainkan segala peran di berbagai genre drama atau film yang dibintanginya.

India Eisley memulai debutnya pada 2003 lewat film ‘Mother Teresa of Calcutta’. Kendati masih cukup muda kala itu, namun aktingnya membuatnya kian dilirik oleh industri hiburan negeri Paman Sam.

Selanjutnya, India Eisley kian dikenal luas setelah hadir sebagai tokoh Ashley Juergens dalam drama remaja berjudul ‘The Secret Life of the American Teenager’.

Baca Juga : Dihibur Siti KDI, Ribuan Relawan Saksi Eddy Soeparno dan Sawitri Kompak Senam Sehat

India Eisley membuktikan dirinya tak hanya berbakat dalam peran remaja atau cerita romansa, ia bahkan juga tampil dalam beberapa genre lain, seperti kriminal hingga thriller misteri. Ia memuncaki karirnya setelah berperan sebagai Fauna Hodel dalam drama kriminal berjudul ‘I Am the Night’.

Kekuatan akting seorang India Eisley, membuatnya cukup banyak masuk dalam nominasi di berbagai ajang penghargaan.India Eisley dikenal amat hebat dalam memainkan peran, sehingga apa yang dirasakannya bisa terasa oleh penonton. (JPG/Febby-PKL)

Editor : Yosep