25 radar bogor

Sebagai Wujud Syukur, SCO berbagi untuk 300 Anggotanya

BOGOR-RADAR BOGOR, Di bulan Januari ini, PT Sandi Cakra Optima atau di singkat SCO, sebuah perusahaan jasa pengamanan asli Kota Bogor melakukan kegiatan “Tahun Baru Berbagi” kepada anggota nya yang berjumlah sekitar 300 orang.

Baca Juga : 9 Bulan Ekspansi 4 Cabang, Pestigo Latih Karyawan dan Mitra Soal Bisnis Proses

Kegiatan tersebut di pusatkan di Mal Botani, sebagai salah satu pelanggan SCO, dan langsung di hadiri oleh ke dua direksi SCO, Awaluddin Sarmidi selaku Direktur Utama dan Lingga Dwi Saputra selaku Direktur Operasional.

Awaluddin menyampaikan bahwa pembagian sembako seluruh anggota SCO ini adalah sebagai wujud syukur semakin berkembangnya pelanggan SCO di Jabotabek dan pertumbuhan ini tentunya tidak lepas dari dukungan seluruh karyawan SCO.

Lingga menambahkan bahwa SCO menjadi salah satu perusahaan jasa pengamanan yang saat ini sedang melakukan edukasi ke masyarakat terkait peraturan Kapolri No. 04 Tahun 2020 dimana jasa pengamanan diwajibkan menggunakan pihak ke 3, yaitu BUJP (Bada Usaha Jasa Pengamanan) yang resmi.

Saat ini, sudah banyak pelanggan SCO dari segment perumahan, mal, gedung perkantoran, maupun rumah pribadi. Dengan motto “kami melayani dengan pelayanan yang terbaik”, SCO berharap akan terus berkembang dan menjadi perusahaan jasa pengamanan yang terpandang. (*)

Editor : Yosep