25 radar bogor

Mie Ayam Unik dan Spesial, Disajikan dengan Cobek yang Masih Mendidih

Mie Ayam Teh Yuyun Cianjur.

BOGOR-RADAR BOGOR, Tak hanya di Bogor, Cianjur juga punya mie ayam spesial yang patut kamu coba. Saking spesialnya, mie ayam di sini disajikan langsung dari coet alias cobek.

Tak hanya itu, penyajian mie ayam di kedai ini terbilang unik karena disajikan langsung dengan coet yang masih mendidih. Jadi, kamu harus sabar kalau makan mie ayam di sini, kalau tidak bisa bikin melepuh.

Namanya Mie Ayam Coet Teh Yuyun. Mie ayam spesial ini bisa jadi referensi kuliner unik untuk kamu yang lagi main ke Puncak, Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga: Nyobain Bakso yang Lagi Viral di Bogor, Kamu Harus Sabar Antre

Mie Ayam Coet Teh Yuyun ini berlokasi di Jl. Labuan – Cianjur No. 52, Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Kamu dijamin puas makan mie ayam di sini.

“Saya sudah langganan Mie Ayam Teh Yuyun. Kalau lewat Cianjur, saya selalu mampir ke sini untuk makan mie ayam ini,” ujar Rachmat (45) pelanggan Mie Ayam Teh Yuyun Cianjur.

Kalau di Bogor, juga ada mie ayam langganan mahasiswa. Namanya Mie Ayam Acil, yang sudah eksis dari tahun 2009. Mie ayam ini memiliki 4 menu yaitu mie ayam pangsit yang merupakan menu best seller, mie ayam jumbo, mie ayam bakso, pangsit rebus dan kwetiau ayam.

Soal harga cukup bersahabat karena cocok banget dengan kantong pelajar. Harganya mulai dari Rp 15 ribu sampai dengan Rp 20 ribu, dengan harga segitu kamu sudah bisa dapetin mie ayam enak.

Mie Ayam Acil ibi berada di depan Kampus Kesatuan, Jl. Rangga Gading No.27, Keluarah Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. (***)

Sumber: Kelilingbogor.id