25 radar bogor

Korban Balap Liar di Cibungbulang Mau Menikah Minggu Depan, Sudah Sebar Undangan

Ilustrasi Balap Liar
Ilustrasi Balap Liar

CIBUNGBULANG-RADAR BOGOR, Gunawan, korban yang ditabrak pelaku balap liar di Cibungbulang, Kabupaten Bogor sejatinya bakal melangsungkan pernikahan.

Baca Juga : Kecelakaan Tragis Akibat Balap Liar, Satu Orang Tewas

Korban yang merupakan seorang buruh di kawasan Tanggerang itu, bakal melangsungkan pernikahan Minggu depan. Surat undangan pun sudah disebar oleh korban dan calon istrinya.

Namun, akibat ulah pelaku balap liar di Cibungbulang malam itu, pernihakan Gunawan dan calon istrinya batal digelar. Gunawan meninggal dunia usai mendapatkan perawatan di RSUD Leuwiliang.

“Iya, almarhum ini mau menikah, undangan sudah disebar,” kata kerabat almarhum, Slamet Rahardjo kepada Radar Bogor Senin (29/1/2024).

Rahardjo mengatakan, saat kejadian, korban baru saja mengambil cuti untuk pernikahan. Saat itu korban pulang dari tempat kerjanya menuju Sukabumi melewati Jalan Cibungbulang. “Itu baru banget ambil cuti untuk nikah,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, duka menyelimuti keluarga Gunawan, korban tertabrak pelaku balap liar di Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Gunawan meninggal dunia di RSUD Leuwiliang. Nyawanya tidak terselamatkan. Ia meninggal akibat luka berat pada bagian kepala.

Kerabat Gunawan, Slamet Rahardjo menuturkan, kejadian nahas yang menimpa Gunawan itu terjadi pada Sabtu (27/1/2024) subuh kemarin.

Saat itu Gunawan baru saja pulang bekerja dari Tanggerang. Ia hendak pulang ke rumahnya di Sukabumi. Jalur Cibungbulang menjadi jalan yang selalu ia lalui saat pulang ke rumahnya.

“Almarhum lewat jalur sana, lagi jalan pelan katanya terus ditabrak yang sedang balapan,” katanya saat dihubungi Radar Bogor Senin (29/1/2014).

Baca Juga : Sempat Koma, Korban yang Ditabrak Pelaku Balap Liar di Cibungbulang Meninggal

Pasca kejadian, almarhum sempat menjalani perawatan di RSUD Leuwiliang. Gunawan korban tertabrak pelaku balap liar itu sempat koma. Sebelum menghembuskan nyawa terakhirnya di RSUD Leuwiliang.

Almarhum dimakamkan pada Senin pagi pukul 08.00 WIB di kampung halamannya di Sukabumi. “Almarhum dimakamkan di lembur tengah Cipetir Kadudampit Sukabumi,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep