25 radar bogor

Museum Of Toys Hadirkan Balon Raksasa di Atas Cartensz Mall

Mulai tanggal 26 Januari 2024, Carten dan Senza akan menjadi bagian dari pemandangan sebagai balon raksasa yang mengambang di atas atap gedung. (sumber: jawapos.com)

TANGERANG-RADAR BOGOR, Carstensz Mall bersama Museum of Toys siap memberikan pengalaman hiburan yang luar biasa. Mulai tanggal 26 Januari 2024, karakter Carten dan Senza akan hadir dalam bentuk balon raksasa yang berada di atas atap gedung.

Baca Juga: Pengamat: Kode Keras Jokowi Terafiliasi ke PSI

Dalam pertunjukan kreativitas dan hiburan yang menakjubkan, Museum of Toys menghidupkan dua karakter kakak beradik yang ikonik, Carten dan Senza, mengajak pengunjung Mall Carstensz untuk merasakan dunia yang diciptakan oleh kreator anak bangsa, Almira Tamara.

Upacara peresmian dilakukan melalui pesta visual saat balon raksasa naik ke posisinya di atas mal. Dikenal dengan kisah menarik dan kepribadian yang unik, Carten dan Senza sekarang menjadi daya tarik utama di Mall Carstensz.

Acara ini, yang diadakan oleh Museum of Toys bekerja sama dengan Mall Carstensz, menjadi momen penting bagi pelaku bisnis dan kreator karakter intelektual. Pertunjukan balon raksasa ini adalah bukti popularitas abadi dan nilai budaya dari karya imajinatif.

“Kolaborasi ini menjadi pelopor dalam dunia ritel, khususnya di mall di Indonesia. Kami berharap acara besar ini akan memberikan inspirasi bagi seniman Indonesia untuk terus berkarya. Kami bangga menjadi salah satu mall yang mendukung para seniman bersama Museum of Toys,” ujar Vonny Hermawan, COO dari Carstensz Residence dan Mall.

Baca Juga: Jokowi dan AHY Sarapan Bersama Sambil Bahas Isu Kebangsaan

Deasy Kezia, salah satu pelopor Museum of Toys, menyatakan kegembiraannya dapat menghidupkan karakter ini dengan cara yang unik dan megah. “Kami ingin menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi penggemar dan komunitas kami. Pertunjukan balon raksasa ini adalah perayaan kreativitas, kegembiraan, dan dunia imajinasi Carten dan Senza. Kami berharap dapat membawa senyuman pada wajah semua pengunjung Carstensz Mall.”

Karakter tersebut ditampilkan dengan warna yang identik dengan Mall Carstensz, memberikan kesan elegan, ceria, dan menawan. Kakak beradik ini merepresentasikan ikatan keluarga yang tak terputus, terus saling mendukung dan membawa keceriaan.

Pengunjung tidak hanya dapat menikmati pemandangan balon raksasa dari luar mal, tetapi juga diajak untuk menjelajahi zona pengalaman di Gallery area dan Experience Room di dalam Mall Carstensz, khusus dipersembahkan untuk karakter “Carten dan Senza.”

Zona ini menampilkan pameran interaktif, kesempatan berfoto, dan peluang bagi pengunjung untuk terhubung dengan dunia yang mempesona dari “Carten” dan “Senza.”

Baca Juga: Menko Marves: Khawatir Jokowi Tunjuk Pimpin Percepat PLTN

Inisiatif Museum of Toys memberikan sentuhan imajinasi pada pengalaman berbelanja, menjadikan Carstensz Mall sebagai destinasi utama bagi mereka yang mencari kombinasi terapi ritel dan hiburan yang menawan, membuktikan bahwa imajinasi tidak mengenal batas.

Karakter ditampilkan dalam warna yang identik dengan Mall Carstensz ini memancarkan kesan elegan, ceria dan menawan. Kakak beradik merupakan sebuah gambaran ikatan dalam keluarga yang tidak akan pernah putus sebagai saudara yang terus akan saling mendukung serta saling terus membawa keceriaan.

Pengunjung tidak hanya diajak untuk mengagumi tampilan balon raksasa dari luar mall tetapi juga diajak untuk menjelajahi zona pengalaman mendalam di Gallery area dan Experience Room di dalam Mall Carstensz yang secara khusus didedikasikan untuk karakter “Carten dan Senza”

Zona ini menampilkan pameran interaktif, kesempatan berfoto, dan kesempatan bagi para pengunjung untuk terhubung dengan dunia “Carten” dan “Senza” yang mempesona.

Inisiasi Museum of Toys memberikan sentuhan fantasi pada pengalaman berbelanja, menjadikan Carstensz Mall sebagai tujuan utama bagi mereka yang mencari perpaduan terapi ritel dan hiburan yang mempesona, serta membuktikan bahwa imajinasi tidak mengenal batas.(jpg/farid-pkl)

Editor: Yosep