25 radar bogor

Koko Murdokowiyoto Gelar Senam Sehat, Disambut Antusias Ratusan Warga Griya Alam Sentosa

Caleg nomor urut 2 Dapil 5 Jawa Jawa Barat dari Partai PKB, Koko Murdokowiyoto menggelar senam sehat bersama warga Griya Alam Sentosa, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

CILUENGSI-RADAR BOGOR, Caleg nomor urut 2 Dapil 5 Jawa Jawa Barat dari Partai PKB, Koko Murdokowiyoto menggelar senam sehat bersama warga Griya Alam Sentosa, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Senam sehat ini pun disambut antusias dari ratusan masyarakat, tak kurang sekitar 400 lebih peserta tercatat hadir. Koko mengatakan kegiatan ini berlangsung meriah, masyarakat sangat senang sebab bisa berinteraksi dengan calegnya lewat olahraga bersama.

“Respon mereka sangat baik kepada kami, ini bertujuan juga agar mereka mengenal kami lebih dekat,” katanya kepada Radar Bogor.

Menurutnya kegiatan ini sebenarnya merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya seperti fogging. Masyarakat meminta kegiatan lanjutan yang awalnya direncanakan untuk jalan sehat kemudian berubah menjadi senam sehat.

“Pesertanya kebanyakan dari warga griya aman sentosa dan sekitarnya,” ungkapnya.

Baca juga: Dihibur Siti KDI, Ribuan Relawan Saksi Eddy Soeparno dan Sawitri Kompak Senam Sehat

Dalam senam bersama ini, Koko juga membagikan berbagai macam doorprize. Selain mengajak senam, Dia juga melakukan sosialisasi agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 14 Februari mendatang.

“Kedepan selain senam ini kami akan terus melakukan pertemuan-pertemuan dengan masyarakat di tingkat RW hingga RT,” sebutnya.

Selain itu, Koko menuturkan warga masyarakat juga telah menyampaikan aspiarasi mereka sepeti melanjutkan program kami yaitu Indonesia pintar yang sudah berjalan. Selain itu peningkatan tenaga kerja mandiri atau UMKM yang perlu diberikan pemberdayaan lanjutan.

“Saya memang lebih memprioritaskan progaram di pendidiakan dan UMKM,” tegasnya.

Lebih lanjut, kedua program ini menurutnya akan terus digalakkan saat dirinya terpilih nanti. Sebab baik pendidikan dan UMKM di Kabupaten Bogor masih banyak yang tidak sesuai dengan harapan ideal.

“Meskipun Kabupaten Bogor dekat dengan ibu kota, tapi dari sisi pendidikan masih banyak yang apa ya belum terpenuhi secara layak fasilitas pendidikan maupun kemampuan untuk melanjutkan pendidikan buat semua warga,” jelasnya.

Adapun kegiatan senam sehat ini juga dihadiri Caleg DPRD Dapil 2 Kabupaten Bogor, Yudi Deki Purwadi dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, Nafizul Alhafiz Rana. (cr1)

Penulis: Fiki
Editor: Rany Puspitasari