25 radar bogor

Intip Prakiraan Cuaca Bogor Hari Ini, Minggu 28 Januari 2024

prakiraan cuaca hujan ringan
prakiraan cuaca hujan ringan

BOG0R-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca Bogor dan sekitarnya, hari ini Minggu 28 Januari 2024, menurut prediksi BMKG sebagai berikut:

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB): Berpotensi hujan ringan hingga sedang pada skala lokal di sebagian wilayah Kota Depok, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Purwakarta, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab Cianjur, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Sumedang, Kota Bekasi, Kab dan Kota Bogor.

Berpotensi hujan sedang hingga lebat pada skala lokal disebagian wilayah Kab Karawang, Kab Garut, Kab Ciamis, Kab Bekasi, Kab Pangandaran, Kota Banjar Kab dan Kota Tasikmalaya.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Bogor Sabtu 27 Januari 2024, Malam Minggu Hujan

Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB): Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, Kab Garut, Kab Subang, Kab Cianjur, Kab Indramayu, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok. Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berpotensi hujan sedang hingga lebat pada skala lokal disebagian wilayah Kab Garut, Kab Cianjur, Kab Bandung, Kab Pangandaran, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Bogor, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kota Bandung, Kab Bandung, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Sukabumi.

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Cianjur, Kab Sukabumi dan Kab Indramayu.

Suhu Udara : 18 – 36 °C

Kelembapan Udara : 50 – 98 %

Angin : dari barat laut – barat daya, 05 – 45 km/jam.

Peringatan Dini: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan peningkatan kecepatan angin kencang* yang dapat terjadi pada skala lokal dan durasi yang relatif singkat pada rentang waktu antara menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab Karawang, Kab Bekasi, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, Kab Garut, Kab Subang, Kab Cianjur, Kab Bandung, Kab Indramayu, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Editor: Rany Puspitasari