25 radar bogor

Lapis Bogor Sangkuriang Luncurkan Varian Baru Ketan Wangi, Rasa Klasik Penuh Kejutan

Lapis Bogor Sangkuriang
Mengawali 2024, Lapis Bogor Sangkuriang yang juga merupakan salah satu produk PT Agrinesia Raya, secara resmi meluncurkan varian rasa baru, DEDE/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Mengawali 2024, Lapis Bogor Sangkuriang yang juga merupakan salah satu produk PT Agrinesia Raya, secara resmi meluncurkan varian rasa baru, Ketan Wangi, sebagai Rasa Klasik Penuh Kejutan.

Lapis Bogor Sangkuriang Ketan Wangi sendiri dibuat dengan mengusung cita rasa klasik ketan hitam yang telah dikenal sejak lama sebagai panganan tradisional, dipadukan dengan aroma harum pandan yang khas dan menggugah selera.

Sebagai pelopor Lapis Talas di Bogor, varian baru Ketan Wangi dibuat dengan proses berkualitas tinggi dan diolah dengan resep rahasia yang menjadikan setiap potongannya istimewa.

Baca Juga: Wujudkan Wisata Kuliner, Lippo Plaza Ekalokasari Hadirkan Festival Kuah-Kuah Nusantara

Seluruh bahan-bahan Ketan Wangi dipilih dari ketan hitam serta pandan berkualitas terbaik.

“Lapis Bogor Sangkuriang mempersembahkan inovasi terbaru kami, yakni varian Ketan Wangi. Melalui varian baru ini, kami ingin memberikan pengalaman baru yang tidak hanya menyajikan kelezatan, tetapi juga menggugah perasaan dan kenangan,” kata Brand Manager Lapis Bogor Sangkuriang, Gibran Saleh Ely dalam momen peluncuran varian Ketan Wangi ini, Sabtu (27/1/2023).

Varian ini adalah perpaduan sempurna antara cita rasa klasik yang sudah dikenal, aroma harum yang khas, dan kejutan yang tak terduga di setiap gigitannya.

Baca Juga: Situ Gede, Destinasi Wisata dengan Pemandangan Indah Dekat Pusat Kota Bogor

“Kami yakin, Ketan Wangi akan menjadi favorit baru bagi para penggemar Lapis Bogor Sangkuriang,” ucapnya.

Lapis Bogor Sangkuriang berkomitmen untuk menjadi top of mind dalam memberikan inovasi oleh-oleh kuliner khas Bogor.

Varian Ketan Wangi merupakan bukti komitmen Lapis Bogor Sangkuriang untuk menjaga keaslian rasa sambil tetap berinovasi.

Inovasi produk yang dilakukan Lapis Bogor Sangkuriang pun tidak semata untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik kepada para konsumennya, tetapi juga sebagai langkah mendukung Pariwisata dan Budaya Bogor.

Melalui inovasi yang terus menerus dilakukan, Lapis Bogor Sangkuriang turut berkontribusi pada Top 3 Ekonomi Kreatif Kota Bogor, khususnya berfokus di pendekatan oleh-oleh kuliner.

Dengan langkah ini, Lapis Bogor Sangkuriang berupaya menciptakan atmosfer kuliner yang mendukung visi Bogor sebagai Smart City, Heritage City, dan Green City.

Lapis Bogor Sangkuriang varian rasa Ketan Wangi telah tersedia mulai 27 Januari 2024 di seluruh toko resmi Lapis Bogor Sangkuriang.(ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep