25 radar bogor

H Rudy Harsatanya Bahas Persiapan Pemilu 2024 Hingga Dorong Partisipasi Warga Meningkat

Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Jawa Barat H. Rudy Harsatanaya bersama Caleg DPRD Kota Bogor Diana Irawan audiensi dengan KPU Kota Bogor, pada Rabu (24/1/2024).

BOGOR-RADAR BOGOR, Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Jawa Barat H. Rudy Harsatanaya bersama Caleg DPRD Kota Bogor Diana Irawan audiensi dengan KPU Kota Bogor, pada Rabu (24/1/2024).

Kedatangan Caleg dari PDI Perjuangan ini membahas beberapa isu yang berkaitan dengan persiapan dan dinamika politik yang berkaitan dengan Pemilu 2024.

Pada audiensi tersebut Ketua KPU Kota Bogor Muhammad Habibi Zaenal Arifin menerima kunjungan dua calon wakil rakyat ini.

Baca juga: Rudy Harsa Minta Pemkot Bogor Perhatikan Pedagang Terdampak Proyek Otista

H Rudy Harsatanaya saat ini masih menjadi anggota DPRD Jawa Barat periode 2019-2024 dan mencalonkan lagi menjadi wakil rakyat untuk daerah pemilihan Kota Bogor atau Dapil Jabar 7.

Menurut H Rudy Harsatanaya audiensi tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi serta kolaborasi Caleg dengan KPU Kota Bogor untuk mensukseskan ajang pesta demokrasi pemilu 2024.

Selain sukses penyelenggaraan, juga KPU bersama partai politik dan Caleg-Caleg meningkatkan partisipasi masyarakat pemilih untuk menggunakan hak pilihnya.

Sekadar diketahui Pemilu berlangsung secara serentak pada 14 Februari 2024, yakni pemilihan presiden (Pilpres) pemilihan anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten.

Sementara pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak berlangsung pada 27 November 2024.

Pada kesempatan tersebut, H Rudy Harsatanya juga menanyakan pelaksanaan tahapan-tahapan penyelenggaraan pemilu.

Begitu juga pelaksanaan kampanye agar berlangsung lancer dan setiap kebutuhan dapat terakomodir dengan baik. (*/unt)