25 radar bogor

Putri DA Diberi Uang Panai Oleh Abdul Aziz, Nominalnya Buat Tercengang

Putri DA Diberi Uang Panai Oleh Abdul Aziz, Nominalnya Buat Tercengang (sumber : jawapos.com)

MAKASSAR – RADAR BOGOR, Video yang menampilkan Abdul Azis memberikan uang panai senilai Rp 2 miliar kepada penyanyi dangdut Putri Isnari, atau yang dikenal dengan Putri DA, sedang viral di berbagai platform media sosial.

Keduanya menjadi pusat perhatian publik setelah melaksanakan ritual pemberian uang panai tersebut dalam acara Mappenre Dui, sebuah upacara adat Bugis di mana calon mempelai memberikan hantaran dan uang panai sebagai tanda keseriusan dalam pernikahan.

Baca Juga : Michelle Ashley, Putri dari Penyanyi Pinkan Mambo Akui Dilecehkan Ayah Tiri

Momen pemberian uang panai oleh Abdul Azis terdokumentasi dalam video yang diunggah oleh Putri DA di kanal YouTube pribadinya. Dalam video tersebut, terlihat sejumlah uang pecahan Rp 100 ribu yang tersusun rapi di atas nampan.

Selain itu, acara adat Mappenre Dui diadakan dengan kemewahan di salah satu hotel, di mana Putri tampil anggun dalam pakaian adat Bugis, sementara Abdul Azis terlihat gagah dengan pakaian tradisionalnya.

Baca Juga : Putri Ariani Kolaborasi Bareng Alan Walker dan Peder Elias Rilis Who I Am

Reaksi positif dari netizen terlihat dalam kolom komentar video tersebut, di mana salah satu di antaranya mengungkapkan bahwa Putri DA tidak hanya menerima uang panai sebesar Rp 2 miliar, tetapi juga mendapatkan satu set perhiasan dan sejumlah barang bermerek dengan nilai fantastis.

Netizen lain mayoritas menyampaikan doa, mengharapkan kelancaran hingga hari pernikahan dan kebahagiaan yang menyertai Putri DA dan Abdul Azis setelah resmi menikah. (jpg/sonya-pkl)

Editor : Yosep