25 radar bogor

Masuki Bulan Rajab Anisa Rahma Rutin Puasa Senin-Kamis

Masuki Bulan Rajab Anisa Rahma Rutin Puasa Senin-Kamis (sumber: IG @anisarahma_12)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Pada bulan Rajab, terjadi peristiwa bersejarah Isra’ Mi’raj di mana Nabi Muhammad langsung berjumpa dengan Allah dan menerima perintah salat lima waktu.

Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan, pasangan suami-istri, tidak ingin melewatkan bulan istimewa ini begitu saja. Mereka memutuskan untuk memanfaatkannya dengan melaksanakan puasa sunnah, seperti puasa Senin dan Kamis.

Baca Juga: Polda Duga Siskaeee Kabur Karena Sering Ganti Nomor HP dan Tempat Tinggal

Anandito, saat diwawancarai di Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Rabu (24/1), menyatakan, “Ya, tentu saja, untuk menyambut bulan Ramadan nanti.”

Anisa Rahma menambahkan bahwa mereka berdua telah memulai puasa sunnah pada hari Senin dan Kamis sebagai persiapan menyambut bulan suci Ramadan. “Kami juga ingin berlatih berpuasa agar tidak terlalu kaget saat Ramadan tiba. Terlebih lagi, bulan Rajab memiliki banyak keutamaan,” ujarnya.

Anandito Dwi Sepdiawan menekankan bahwa selama bulan Rajab, ia meningkatkan intensitas doa kepada Allah. Salah satu doa yang ia panjatkan adalah doa yang dibaca oleh Rasulullah saat memasuki bulan Rajab.

Baca Juga : Ammar Zoni Diberi Cobaan Beruntun, Aditya Zoni Berharap Kakanya Sadar

“Kami banyak berdoa agar dapat melewati bulan Rajab dan Sya’ban dengan baik, sehingga kami bisa mencapai bulan Ramadan,” tambahnya.

Pasangan selebriti ini berharap agar diberikan kesehatan dan umur yang panjang, sehingga mereka dapat mencapai bulan Ramadan. Bulan ini dijanjikan oleh Allah sebagai lebih baik dari seribu bulan, termasuk malam Lailatul Qadar. (jpg/sonya-pkl)
Editor : Yosep