25 radar bogor

KPPAS Kembali Gelar Konser Amal Untuk Renovasi RTLH di 6 Kecamatan, Simak Waktu dan Tempatnya

KPPAS Indonesia bakal kembali menggelar Konser Amal di Kota Bogor. Konser ini diselenggarakan di Kafe Kopi Bajawa Flores NTT pada Sabtu (27/1/2024) mendatang.

BOGOR-RADAR BOGOR, Komunitas Perempuan Peduli Aksi Sosial (KPPAS) Indonesia bakal kembali menggelar Konser Amal di Kota Bogor. Konser ini akan diselenggarakan di Kafe Kopi Bajawa Flores NTT di Kecamatan Bogor Tengah pada Sabtu (27/1/2024) mendatang.

Ketua Pelaksana, Melati Andam Dewi menjelaskan konser ini bertujuan untuk membantu warga Kota Bogor merenovasi rumahnya yang tidak layak huni (RTLH).

“Harga tiket yang dikenakan dalam konser ini akan didonasikan untuk merenovasi rumah warga. Terutama bagi mereka yang tidak tersentuh program pemerintah karena tidak memiliki surat-surat yang lengkap,” terang dia kepada Radar Bogor, Kamis (25/1/2024)

Lewat konser ini dirinya menargetkan ada 6 rumah warga dari 6 kecamatan yang dapat dibantu direnovasi sehingga memiliki kediaman yang lebih layak.

Konser ini akan dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu di antaranya Musisi Yana Julio, Badai, dan Band Soulful Band. Konser ini juga akan diisi dengan fashion show dari brand NTIQ Butik Etnik.

“Untuk harga donasi tiketnya yang reguler sebesar Rp175 ribu. Pengunjung juga akan dapat minum. Sementara untuk VIP Rp1 juta pengunjung akan mendapat minum dan makanan,” terang Melati.

Tiket konser bisa dibeli dengan cara menghubungi nomor 085218981258 atau langsung datang saat acara berlangsung (On The Spot). Kuota yang tersedia di kelas reguler sebanyak 600 orang, sementara di kelas VIP sebanyak 100 orang.

Dirinya berharap banyak masyarakat Bogor yang datang ke konser tersebut sehingga semakin banyak RTLH yang direnovasi.

Melati bercerita, konser serupa pernah diselenggarakan pihaknyadi tahun 2022 lalu. Saat itu donasi yang terkumpul digunakan untuk merenovasi 7 RTLH yang ada di Kota Bogor. (Fat)

Penulis: Reka Faturachman
editor: Rany Puspitasari