25 radar bogor

Tingkatkan Loyalitas Pelanggan, XL Axiata Hadirkan Program XL Poin

(ki-ka) Head Consumer Proposition XL Axiata, Sri Sofyana Sugiarmadji, VP Partnership Blibli, Florence Ariani, Group Head Mass Segment XL Axiata, Lyra Filiola, Direktur & Chief Commercial Officer - Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses, Group Head Corporate Communication XL Axiata, Reza Mirza, dan Partnership Manager Zalora, Claudia Rosalia dalam acara peluncuran program XL Poin di Jakarta, Rabu (24/1).

BOGOR-RADAR BOGOR, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berupaya meningkatkan kepuasan sekaligus loyalitas pelanggan di semua segment, melalui beragam inovasi produk layanan.

Khusus pelanggan XL prabayar, XL Axiata menghadirkan program XL Poin.

Program ini memungkinkan setiap pelanggan XL Prabayar yang melakukan transaksi, baik melalui aplikasi myXL maupun saluran penjualan lainnya, secara otomatis akan mendapatkan poin.

Baca juga: XL Axiata Hadirkan Layanan Penjualan Online XL Store

Poin-poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan sejumlah pilihan menarik. Program XL Poin ini mulai dapat dinikmati oleh pelanggan mulai Januari 2024 dengan menukarkan poin melalui aplikasi myXL.

Direktur dan Chief Commercial Officer Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, pelanggan yang loyal adalah aset yang sangat berharga bagi XL Axiata.

Untuk itu, XL akan terus berupaya keras untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.

Selain dengan menyediakan layanan berkualitas sesuai kebutuhan dan ekspektasi pelanggan, juga dengan menghadirkan program-program yang memberikan manfaat lebih atas kesetiaan mereka dalam menggunakan layanan XL Axiata.

“Itulah latar belakang kami menghadirkan program XL Poin bagi pelanggan XL prabayar,” ungkap David Arcelus Oses.

Menurut David, melalui program rewards XL Poin ini, XL Axiata berharap bisa meningkatkan kepuasan dan pengalaman pelanggan dalam berlangganan layanan XL Axiata prabayar.

Jika pelanggan puas dalam menggunakan layanan XL Axiata, maka loyalitas mereka juga akan meningkat, yang pada akhirnya juga akan positif bagi bisnis. Poin yang dikumpulkan pelanggan XL prabayar dapat ditukarkan dengan beragam pilihan yang tersedia di aplikasi myXL.

Pilihan benefit dan reward yang dapat dipilih pelanggan antara lain berupa kuota internet, perpanjangan masa aktif, dan pilihan voucher diskon di tempat belanja favorit hingga perjalanan liburan.

Seperti tiket.com, Blibli, dan ZALORA. Seluruh poin yang dikumpulkan oleh pelanggan akan tetap aktif hingga 31 Desember 2024. Pelanggan bisa mengetahui apa saja pilihan yang bisa ditukar dengan poin-poin yang dimaksud melalui aplikasi myXL di menu myRewards.

Untuk program XL Poin ini, XL Axiata bekerja sama dengan sejumlah mitra merchant yang memiliki benefit yang diminati pelanggan XL prabayar, seperti tiket.com, Blibli, ZALORA, Vidio, dan Catchplay.

Tidak menutup kemungkinan mitra merchant ini akan terus bertambah di kemudian hari. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia.

XL Axiata fokus menyediakan layanan konvergensi guna memberikan kemudahan bagi aktivitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia.

Baca juga: RUPSLB XL Axiata, Setujui Perubahan Kegiatan Usaha dan Susunan Dewan Komisaris

Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia.

Sejak 2015, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE berkualitas dengan skala nasional, kemudian dilanjutkan dengan pengembangan jaringan 5G di kuartal ketiga 2021.

XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan CelcomDigi (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Boost, ADA, edotco, dan Link Net (Indonesia). (mer)