25 radar bogor

4 Rekomendasi Wisata Durian di Bogor, Kamu Bisa Petik Langsung dari Pohonnya

Cafe Bawor Jaya Nagara yang berlokasi di Jayanagara Farm, Kampung Cipopokol RT 06 RW 05, Desa Pasir Muncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16730.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu yang hobi makan durian, di Bogor terdapat beberapa tempat yang asyik buat dikunjungi. Kamu bisa petik langsung dari pohonnya dan bisa mekan durian.

Bagi yang penasaran, berikut ini beberapa tempat wisata durian di Bogor yang sangat direkomendasikan buat kamu kunjungi. Kamu bisa makan durian sepuasnya.

  1. Warso Farm

Warso Farm ini sangat direkomendasikan buat kamu para pencinta buah durian. Sebab, buat para penikmat buah durian tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Warso Farm Bogor.

Baca Juga: 14 Korban Tabrakan Beruntun di Puncak Dipulangkan, Dua Dirujuk ke RS Hermina

Berkunjung ke Warso Farm, kamu bakal mendapatkan banyak pelajaran tentang buah durian. Tak hanya durian, di sana juga ada buah naga. Kamu bisa membelinya untuk dibawa pulang.

Warso Farm ini berlokasi di Jl. K.H. Halimi, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tempat wisata buah durian ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB.

  1. Durian Imah

Selain Warso Farm, di Bogor juga ada tempat wisata kuliner Durian Imah. Kamu dijamin bikin ketagihan dan bakal pengen balik lagi untuk menikmati buah durian yang lezat.

Baca Juga: Wih, Ada Cilok Obama di Bogor, Penasaran Yuk Cobain Harganya Cuma Rp 10.000

Makan buah durian di Durian Imah Bogor, gak perlu harus nunggu musim durian tiba karena selalu tersedia stok buah durian di sini. Durian Imah ini berlokasi di Desa Cibeber II, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tempat wisata kuliner buah durian ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Bila kamu penasaran, buruan kunjungi Durian Imah Bogor, yang tersedia banyak durian dengan rasa lezat.

  1. Cafe Bawor

Tak jauh dari kebun durian Warso Farm, terdapat lokasi wisata Cafe Bawor Jaya Nagara. Di sini adalah tempat yang menawarkan sensasi makan di antara teduhnya pohon durian dan alpukat.

Cafe Bawor Jaya Nagara, merupakan sebuah cafe keluarga yang menawarkan lebih dari sekadar makanan dan minuman. Di sini, kamu bisa makan durian langsung dari pohonnya.

Sambil makan buah durian, kamu juga bisa merasakan keindahan alam kawasan wisata Cafe Bawor Jaya Nagara. Cafe Bawor berada di Jayanagara Farm, Kampung Cipopokol, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Lokasi wisata buah durian ini buka setiap hari Selasa sampai Minggu mulai pukul 10.00 WIB sampai 19.00 WIB.

  1. Fresh Duriaan Nusantara 2

Selain Cafe Bawor, kamu juga wajib berkunjung ke Fresh Durian Nusantara 2 yang ada di Bogor. Para pencinta durian, bisa menikmati lezatnya buah durian dengan harga cukup bersaing.

Sebab, Fresh Durian Nusantara 2 ini merupakan salah satu tempat makan Durian Montong dan mereka menjual banyak pilihan ukuran jenis Durian Montong

Jenis durian paling favorit, yaitu Durian Palu Montong. Durian jenis itu memiliki ciri khas, yaitu bijinya kecil dengan daging buah manis dan tebal.

Fresh Duriaan Nusantara 2 berlokasi di Jalan Raya Puncak-Cianjur No. 307, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (**)

Editor: Alpin