25 radar bogor

Tabrakan Beruntun di Puncak, Dua Pelajar Jadi Korban

Petugas evakuasi kendaraan terlibat tabrakan beruntun di ruas Jalan Raya Tugu, Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (23/1/2024). Menurut Sat Lantas Polres Bogor kecelakaan beruntun yang diduga akibat gagal fungsi rem truk tersebut melibatkan sembilan kendaraan alami rusak berat diantaranya satu unit truk, empat unit kendaraan roda empat, serta empat kendaraan roda dua dan dua bangunan rusak parah dengan 16 korban luka. Foto : Radar Bogor / Hendi Novian

CISARUA-RADAR BOGOR, Dua orang pelajar jadi korban tabrakan beruntun, di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Mereka adalah Rian (16) dan Bintang (16). Saat itu, keduanya baru akan berangkat ke sekolah. Mereka berdua sekolah di SMK Cisarua.

Baca juga: Kesaksian Pemilik Toko Velg dan Ban di TKP Tabrakan Beruntun di Puncak: Telat Sedetik Saya Tertabrak

Rian dan temanya selamat. Kondisi Rian masih sadar. Lukanya tidak begitu parah secara kasat mata. Saat ini berada di IGD RSPG Cisarua. Ia masih mendapatkan perawatan. Sementara temannya alami luka serius. Masih menjalani perawatan intensif.

Peristiwa nahas yang menimpanya itu terjadi begitu cepat. Saat itu ia yang berboncengan dengan Bintang, berjalan menuju sekolahnya.

Baca juga: Evakuasi Kendaraan Tabrakan Beruntun, Jalan Ditutup Sementara

Begitu hendak melintasi tikungan di dekat SDN Tugu, ia melihat langsung tabrakan beruntun itu. Motor yang mengangkut ia dan temannya tak bisa menghindar dan turut menjadi korban.

“Motor teman saya hancur bagian depannya,” paparnya.

Ia dan temanya pun tergelak di pinggir jalan. Ia ditolong dan dibawa ke rumah sakit mengunakan truk TNI yang melintas. (all)

Penulis: Arifal
Editor: Rany Puspitasari