25 radar bogor

Penemuan Jasad Pria Mengambang Dikali Krukut Kagetkan Warga

DEPOK-RADAR BOGOR, Warga Depok kembali dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria yang belum teridentifikasi.

Mayat pria tanpa identitas itu ditemukan terapung di Kali Krukut, sekitar perumahan Grand Depok Residence, Kota Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Tak Ada Koordinasi, Jokowi, Kaesang, dan Gibran Serentak Turun di Jawa Tengah

Iptu Made Budi, Kaur Humas Polres Metro Depok, menyatakan, “Mayat dengan data Mr X, telah ditemukan terapung di pinggir Kali Krukut,” dalam keterangannya, Senin (22/1/2024).

Made menjelaskan bahwa mayat tersebut ditemukan pada Minggu (21/1/2024) sekitar pukul 11.00 WIB. “Ciri-ciri mayat ini termasuk memakai kaos warna putih yang sudah coklat karena terkena air kali dan lumpur, serta celana dalam,” katanya.

Baca Juga: Tragis Pembunuhan Mahasiswi Depok, Begini Kronologinya

Penemuan mayat tersebut bermula ketika seorang warga yang sedang mencari biawak melihat jasad manusia mengapung di tepi kali. “Saksi pertama yang sedang mencari biawak di pinggir perumahan melihat dan mengetahui seseorang yang diduga mayat mengapung,” tambahnya.

Warga segera melaporkan kejadian tersebut kepada petugas kepolisian, dan setelah menerima laporan, polisi segera menuju lokasi penemuan. “Saat ini mayat dibawa ke RS Kramat Jati untuk divisum,” ungkap Made.(jpg/farid-pkl)

Editor: Yosep