25 radar bogor

Tisu Basah Momami Raih prestasi baru dari INFOBRAND

Vice President Momami di Kanmo, Lina Paulina. (Istimewa)/sumber: jawapos.com

RADAR BOGOR, Produk favorit tisu basah atau baby wipes Momami meraih prestasi baru dari INFOBRAND dengan penghargaan Top Consumer Preference Brands 2023 dalam kategori tisu basah.

INFOBRAND mengadakan Top Consumer Preference Brands 2023 menjadi momentum penting dalam mengapresiasi merek-merek yang secara konsisten mendapatkan preferensi tinggi di kalangan konsumen Indonesia.

Vice President Momami di Kanmo, Lina Paulina mengatakan, penghargaan tersebut merupakan suatu kebanggaan yang berarti. Hal ini menjadi motivasi Momami ke depannya dalam memberikan produk yang berkualitas untuk masyarakat.

Baca Juga: Ditanya Soal Inflasi Hijau Mahfud MD Enggan Jawab Pertanyaan

“Penghargaan ini mencerminkan kepercayaan orang tua terhadap tisu basah kami, yang merupakan salah satu produk pertama kami dalam mewujudkan dedikasi Momami untuk membuat produk berkualitas tinggi dan dapat diandalkan oleh orang tua modern di Indonesia,” ucap Lina.

Diluncurkannya tisu basah dari Momami pada tahun 2019 silam telah menjadi produk andalan dari merek ini untuk menjawab kebutuhan bayi dan anak yang beragam menggunakan produk yang efektif dan praktis. Dengan pencapaian terbaru ini, Momami akan terus berkomitmen menjunjung standar tertinggi dalam perawatan bayi dan anak.

“Pengakuan dari INFOBRAND ini juga menjadi bukti dedikasi perusahaan dalam memenuhi kebutuhan orang tua di era modern yang terus berkembang,” terang Lina.

Pada awal mula didirikan, Momami ingin menjadi solusi praktis bagi orang tua modern dengan meluncurkan koleksi tisu basahnya. Koleksi tisu basah ini menjadi populer dengan pesat karena dibuat sesuai dengan lima ragam fungsi dan praktis, yaitu: Antibacterial, Tooth & Gum, Pacifier & Bottle Wipes, Water Wipes, dan Saline Wipes.

Bertumpu pada fenomena orang tua modern di kota urban yang memiliki tantangan dalam memahami perawatan bayi dan anak yang kompleks, Momami telah dipercayakan untuk mendampingi orang tua semenjak tahun 2019.

“Prioritas kami adalah secara konsisten menyediakan solusi inovatif agar dapat menjadi pendamping yang holistik untuk komunitas orang tua di Indonesia,” tutup Lina. (jpg/shindia-pkl)

editor: Yosep Awaludin