25 radar bogor

Intip Prakiraan Cuaca Bogor Hari Ini, Minggu 21 Januari 2024

Prakiraan cuaca hujan sedang
Prakiraan cuaca hujan sedang

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca Bogor dan beberapa wilayah di Jawa Barat menurut prakiraan BMKG, adalah sebagai berikut:

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Cerah berawan – berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang pada skala lokal di sebagian wilayah Kab. Sukabumi, Kab dan Kota Bogor, Kab Bandung

Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB): Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Purwakarta, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab, Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kota Sukabumi, Kab Pangandaran.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Bogor Jumat 19 Januari 2024, Hujan Pagi Hingga Malam

Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Bogor, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sukabumi, Kab Cianjur.

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Cerah Berawan – berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Bogor, Kab Sukabumi.

Suhu Udara : 18 – 36 °C

Kelembapan Udara : 50 – 97 %

Angin : dari barat daya – barat laut, 05 – 47 km/jam.

Peringatan Dini: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada waktu siang hingga sore hari pada skala lokal dan durasi singkat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, dan Dini hari di sebagian wilayah Kab. Sukabumi.

Editor: Rany Puspitasari