25 radar bogor

Ajak Sukseskan Pemilu, Anggota DPR RI Komisi IV Endang Setyawati Thohari Serap Aspirasi Masyarakat

BOGOR-RADAR BOGOR, Anggota DPR RI Komisi IV Endang Setyawati Thohari menggelar kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat. Kegiatan ini digelar di Kota Bogor pada Sabtu (20/1/2024).

Dalam kegiatan itu Endang memaparkan tentang pentingnya penyerapan aspirasi masyarakat sebagai bagian dari penguatan sistem demokrasi di Indonesia. Lalu dirinya sebagai wakil rakyat menjadi garda terdepan untuk menyerap aspirasi tersebut.

“Demokrasi di Indonesia menganut demokrasi tidak langsung sehingga saya sebagai wakil rakyat yang ditugaskan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat,” paparnya.

Ia mengatakan bila aspirasi masyarakat disalurkan lewat wakil rakyat maka rakyat harus memilih wakil rakyat yang tepat. Sebab dengan wakil rakyat yang tepat mampu meneruskan aspirasi tersebut menjadi kenyataan.

Baca juga: Anggota DPR Endang Setyawati Thohari Salurkan Pupuk Organik Cair di Situgede Bogor

“Peran masyarakat dalam penguatan demokrasi bisa lewat pemilu yang akan digelar nanti. Pilih wakil rakyat yang benar-benar paham tentang cara menyalurkan aspirasi masyarakat,” katanya.

Endang pun mengajak agar seluruh masyarakat untuk mengikuti Pemilu nanti. Agar dapat menciptakan pemerintahan yang baik dan mampu memajukan bangsa.

“Kita tidak bisa melewatkan pemilu sebab bagian dari pesta demokrasi di Indonesia,” ungkapnya.

Selain itu Ia juga mengungkapkan visi misi yang dibawah olehnya dan partai Gerindra. Visinya yaitu mewujudkan Indonesia raya yang makmur dan rakyatnya sejahtera.

“Lalu misi Gerindra yaitu menjadi Partai politik yang mampu menciptakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial, dan tatanan politik negara yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” jelasnya. (cr1)

Penulis: Fikri
Editor: Rany Puspitasari