25 radar bogor

Puade Dekor Wedding Hadir Kembali di Bogor, Tawarkan Konsep Baru hingga Disain 3D Sinematik

Puade secara resmi melakukan grand opening sekaligus rebranding, pada Jumat (19/1).

BOGOR-RADAR BOGOR, Puade secara resmi melakukan grand opening sekaligus rebranding, pada Jumat (19/1).

Adapun grand opening Puade, dilakukan di kantor barunya yang berlokasi di Shu Space Jalan Merdeka No.78, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Hari ini kita acaranya opening kantor, rebranding, terakhir Celebrate kehadiran 25 tahun Puade tepat hari ini,” kata Co Founder Puade, Suada.

Sempat vakum sejak 2016 silam, Puade kini kembali hadir dengan konsep, logo dan tempat baru pada awal tahun 2024 ini.

Baca juga: Wisata Komplit Gunung Pancar, Mulai dari Camping Ground hingga Prewedding

“Puade sebenarnya telah berdiri sejak tahun 1999 lalu, tetapi pada 2016 kami sempat vakum dan di tahun ini kami kembali hadir dengan konsep baru, logo baru, tempat baru dan layanan baru,” ucap Suada.

Menurut dia, yang membedakan Puade dengan yang lainnya ialah, selain memiliki layanan dekorasi visual 3D cinematic dengan harga yang sangat bersahabat.

“Jadi, selain dekorasi pada umumnya, kami juga ada layanan desain 3D cinematic yang dijamin bakal menjadi salah satu pembeda dengan yang lainnya,” ujarnya.

Puade juga menawarkan konsep dekorasi dalam berbagai jenis, muali dari tradisonal, internasional, minimalis, hingga beragam konsep dekorasi lainnya.

Baca juga: Kembali Sapa Masyarakat, Golden Wedding Expert Gelar Wedding Expo

“Intinya, kami siap melayani beragam konsep dekorasi. Konsep adat nusantara, internasional hingga custome dekorasi sesuai keinginan klien, kami siap melayani semuanya,” ujarnya.

Untuk harga yang ditawarkan Puade, dimulai dari Rp60 juta sesuai dengan konsep yang diinginkan klien. Sebab, sasaran pangsa pasarnya adalah menengah ke atas.

Sekadar diketahui, kehadiran Puade memperkenalkan empat Co Founder Puade yang baru, yakni Suada, Adirifa Zakaria, Jaki Nurhasya dan Fanisa Azka.(ded)

Penulis: Dede
Editor: Rany Puspitasari