25 radar bogor

Super Junior Akan tur spin-off bertajuk ‘2024 SUPER SHOW’

SUJU

KOREA-RADAR BOGOR, Boy grup terkenal asal Korea Selatan, Super Junior, berencana untuk menyelenggarakan tur spin-off bertajuk ‘2024 SUPER SHOW’ di berbagai kota di Asia, termasuk Jakarta.

Dilansir oleh Soompi, pada 17 Januari, SM Entertainment mengumumkan bahwa tur Asia mereka, “2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime,” akan dimulai dengan konser di Seoul pada bulan Juni.

Setelah konser di Seoul, Super Junior berencana untuk membawa tur tersebut ke Bangkok dan Singapura pada bulan Juli. Destinasi berikutnya termasuk Kuala Lumpur dan Taipei pada bulan Agustus, serta Hong Kong dan Jakarta pada bulan September.

Baca Juga: Ganjar Berhasil Kirim Milenial Kuliah di Luar Negeri, Gen Z dukung Capres No.3

Pada bulan November sebelumnya, Super Junior menyampaikan pesan pada fanmeeting ulang tahun debut mereka yang ke-18. Mereka menyatakan, “Kami menunjukkan sisi kami yang sangat mirip dengan diri kami sendiri untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

” Mereka juga berbagi kebahagiaan mereka saat bersama sebagai Super Junior dan merencanakan banyak kegiatan hingga ulang tahun debut ke-19 dan ke-20.

Super Junior, juga dikenal sebagai SJ atau SuJu, terdiri dari anggota Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun. Han Geng, Kibum, dan Kangin awalnya juga menjadi bagian dari grup sebelum keluar pada tahun 2011, 2015, dan 2019.

Grup ini dibentuk oleh pendiri SM Entertainment, Lee Soo-man, pada tahun 2005 dengan konsep awal 12 anggota yang bergilir, namun konsep tersebut diubah setelah penambahan Kyuhyun pada tahun 2006.

Mereka juga dijuluki oleh media sebagai Raja Gelombang Hallyu karena kontribusi mereka yang signifikan dalam Korean Wave. (jpg/salsa-pkl)

editor: Yosep