25 radar bogor

Seoarang Pemuda Asal Sidoarjo Tewas Usai Terlindas Mobil BMW 

Dokumentasi proses evakuasi saat mengevakuasi korban yang meninggal ditempat usai terlindas mobil, Kamis (18/01/2024).

SURABAYA-RADARBOGOR, Kabar dukacita datang dari salah seorang warga asal Sidoarjo Jawa Timur. Tepat pada Rabu (17/01/2024) kemarin, seorang pemuda berusia 21 tahun harus meregang nyawa usai terlindas Mobil BMW di Flyover Mayangkara.

Baca Juga : Tiang Rambu Lalulintas Depan Istana Jokowi Roboh, Warga: Hampir Menimpa Saya

Pria berinisial MSI tersebut harus meregang nyawa usai menjadi korban kecelakaan lalu lintas di flyover Mayangkara, Surabaya.

Mirisnya, pria berusia 21 tahun itu meninggal dunia usai terlindas mobil sedan BMW berwarna hijau tua yang melaju dari arah sebaliknya. Kejadian berawal saat Surabaya tengah diguyur hujan rintik-rintik di sore hari sekitar pukul 18.48 WIB.

Berdasar keterangan saksi mata di tempat kejadian, pengendara motor yang juga sekaligus korban dalam kecelakaan tersebut hendak mendahului mobil yang berada di depannya.

Ia melaju dari arah utara ke selatan dan terjadi senggolan dengan mobil yang hendak disalipnya. Akibatnya, pengendara motor pun terjatuh ke sebelah kanan yakni sisi jalan arah sebaliknya.

Naas, bertepatan dengan itu, sebuah mobil sedan BMW melaju dari arah selatan ke utara. Tabrakan pun tak dapat dihindarkan dan pemotor terlindas mobil.

Baca Juga : Sudah Pernah Ditutup Oktober Lalu, Galian Tanah Ilegal di Klapanunggal Masih Beroperasi

Karena kejadian tersebut, korban MSI pun dinyatakan meninggal dunia setelah dilakukan pengecekan oleh tim TGC Dinkes. Selanjutnya, jenazah pun dievakuasi oleh petugas berwenang menuju RS dr Sutomo, Surabaya.

Hingga kini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut seperti dikutip akun Instagram @call112surabaya.

Diketahui sebelumnya, flyover Mayangkara memang memiliki diameter yang tak begitu besar. Terlebih kondisi musim hujan yang menyebabkan jalanan basah dan licin. Pengoperasian roda dua di flyover tersebut pun memiliki waktunya sendiri. (JPG/Febby-PKL)

Editor : Yosep