25 radar bogor

Misteri Mayat Wanita Tanpa Identitas di Tanjung Priok,Penemuan Tragis di Dalam Peti Kemas Kosong Pelabuhan

ilustrasi penemuan mayat
ilustrasi penemuan mayat

Misteri mengerikan menghantui Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, setelah ditemukan mayat wanita tanpa identitas yang tergeletak di dalam peti kemas kosong di lapangan penumpukan perca.

Penemuan tragis ini terjadi ketika para pekerja bongkar muat bersiap memasukkan barang ke dalam peti kemas, hanya untuk menemukan kondisi mayat yang nyaris menjadi kerangka.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu I Gusti Ngurah Putu Khrisna Narayana, membenarkan kejadian mengejutkan ini, membuka pintu kepada penyelidikan mendalam untuk mengungkap misteri di balik kematian wanita tersebut.

“Pekerja bongkar muat yang terkejut, langsung melaporkan penemuan itu kepada sekuriti yang kemudian diteruskan ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok,” kata Khrisna kepada wartawan, Selasa 16 Januari 2024.

Mendapat laporan itu, Satreskrim Polres Kawasan Pelabuhan Tanjung Priok langsung melakukan olah TKP untuk menyelidiki kasus penemuan mayat ini.

“Mayat tersebut selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diidentifikasi secara forensik. Kita memerlukan waktu beberapa hari ke depan untuk mengungkap umur serta penyebab kematian korban,” ungkapnya

Tak hanya itu, di dalam kontainer polisi juga menemukan sejumlah barang bukti milik korban. Polisi juga sudah memeriksa beberapa orang saksi di tempat penemuan mayat di dermaga bongkar muat pelabuhan Tanjung Priok.

“Saksi-saksi menyatakan tidak mengenali ciri-ciri mayat tersebut dari pakaian dan barang-barang yang ditemukan di sekitarnya,” kelas Khrisna.

Polisi juga menemukan barang bukti lainnya seperti satu buah tas, dua buah baju, satu buah celana dalam, satu botol air mineral, satu kantong plastik berisi gula pasir, satu buah sarung dan uang Rp5.000 di TKP.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat dalam kontainer itu. Polisi juga belum bisa menyimpulkan apakah ada penyebab kekerasan hingga wanita tersebut tewas di dalam kontainer.

“Masih didalami, sekaligus kita selidiki apakah ada penyebab kekerasan dalam kasus ini,” tutup Khrisna. (JPG/Zaky-PKL)

Editor : Yosep