25 radar bogor

Es Durian Viral di Bogor, Baru Buka Langsung Diserbu Pembali

Es Durian Pakuan Bang Ali yang berlokasi di Jl. Ciheuleut, RT.04/RW.11, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Makan enak dan nikmati minuman segar gak melulu harus ke restoran mahal. Di Kota Bogor, ada banyak jajanan minuman segar dan makanan yang rasanya tidak kalah dengan menu restoran.

Salah satunya Es Durian Pakuan Bang Ali yang berlokasi di Jl. Ciheuleut, RT.04/RW.11, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kamu bisa cobain es durian viral dan gak pernah sepi satu ini. Es Durian Pakuan Bang Ali, setiap harinya selalu ramai pembelinya.

Baca Juga: Menjajal Keindahan Desa Wisata Batulayang Puncak, Offroad Seru Hingga Arung Jeram

Es durian ini baru buka saja langsung diserbu pembeli loh guys. Nah, yang uniknya Es Durian Bang Ali ini punya banyak varian. Kamu bisa pesan es durian original, es pisang ijo dan es doger.

Porsi banyak dan harganya cuma Rp 15 ribu. Rasa es duriannya manis, lembut dan gak bikin eneg. Karena rasa duriannya pas di lida.

Jika kamu warga Jabodetabek yang lagi kulineran di Kota Bogor, boleh dicoba ne Es Durian Pakuan Bang Ali. Dijamin kamu puas, sembari keliling Kota Bogor.

“Rasa es duriannya kerasa banget. Porsinya juga banyak. Saya sudah biasa beli es durian di sini,” ujar pelanggan Es Durian Pakuan Bang Ali, Bambang (34). (**)

sumber: kelilingbogor.id