25 radar bogor

Komunitas Pengusaha TDA Bogor Raya Gelar Acara Kopdar Klub Kuliner

TDA Bogor Raya
Kopdar Klub Kuliner merupakan kegiatan pertemuan anggota member Klub kuliner di TDA Bogor Raya, kegiatan ini diadakan secara rutin. 

BOGOR – RADAR BOGOR, Kopdar Klub Kuliner merupakan kegiatan pertemuan anggota member Klub kuliner di TDA Bogor Raya, kegiatan ini diadakan secara rutin.

Baca Juga : Komunitas Pengusaha TDA Bogor Raya Gelar Mukerda 2023

Adapun tujuan diadakannya acara ini sebagai wadah untuk silaturahmi, saling mengenal satu sama lain, memperkuat hubungan yang terjalin, menambah wawasan anggota, dan sebagai wadah untuk bertukar pikiran mengenai bisnis kuliner yang dijalankan.

Dilaksanakan kemarin, Kopdar kuliner TDA Bogor Raya yang kedua pada periode 7.0 itu, mengambil tema Strategi Mengembangkan Bisnis Kuliner Hingga Puluhan Cabang. Dengan mengundang narasumber Kang Martian (Owner Vanila sweet) dan Kang Dhonny (owner Susu Mbok Darmi) serta moderator Kang Reza (Founder Wisata Kuliner Bogor).

Acara Kopdar ini dimulai dengan pembacaan Visi Misi TDA, sambutan dari ketua pelaksana, lalu pemaparan perjalanan usaha Kang Martian dan Kang Dhonny serta sesi tanya jawab dari anggota yang hadir.

Dhonny dalam sesi ini mengatakan bahwa mimpi itu gratis, bahkan pria yang akrab disapa dengan kang Dhonny ini mengaku dari kecil suka bermimpi dan saat membangun bisnis ini pun berawal dari mimpi dan keyakinan. “Diawali dari mimpi semua,” ungkap Kang Donny.

Sedangkan Kang Martian menambahi bahwa hal yang paling penting dalam membangun bisnis itu adalah orang yang terlibat dalam perusahaan, sistem perusahaan bisa diubah tetapi integritas dari karyawan yang ada di perusahaan harus sejalan dengan value perusahaan.

Peserta yang hadir sangat antusias bertanya sekaligus meminta pendapat kepada narasumber mengenai permasalahan dalam bisnisnya dan banyak dari anggota yang mendapatkan solusi dari permasalahan yang ditanyakan.

Baca Juga : TDA Bogor Raya Gelar Mentoring Celebration Kelompok Mentoring Bisnis 2023

Peserta yang hadir 48 orang, total dari seluruh anggota beserta panitia dan narasumber. Harapan dari kegiatan ini, anggota member bisa menambah wawasan dari perjalanan usaha Kang Dhonny dan Kang Martian yang bisa menjadi contoh untuk pengembangan usahanya. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep