25 radar bogor

Kronologi Pikap Seruduk Angkot di Puncak, Satu Orang Luka Berat

Kecelakaan angkot di Puncak
Petugas Satlantas Polres Bogor tengah melakukan olah TKP kecelakaan angkot diseruduk pikap, Senin (15/1/2024). SEPTI NULAWAN/RADAR BOGOR

CISARUA – RADAR BOGOR, Sebuah angkot diseruduk mobil pikap hingga menabrak warung pinggir jalan di Kawasan Warung Kaleng, Jalan Raya Puncak, Cisarua, Senin (15/1/2024).

Baca Juga : Diseruduk Pikap, Angkot Tabrak Warung di Jalur Puncak. Ada Korban!

Akibat kecelakaan itu, satu orang pejalan kaki mengalami luka berat setelah ditabrak angkot hingga harus dilarikan ke RSPG Cisarua.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Iptu Angga Nugraha mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 08.25 WIB pada Senin, (15/1/24/2024) pagi.

“Kendaraan pikap bergerak dari arah Gadog menuju Puncak. Setiba di TKP membentur bemper belakang angkot yang berada di depannya,” ungkap Angga dalam keterangannya.

Sehingga, lanjutnya, angkot tersebut terdorong ke depan dan berbelok ke arah kiri membentur kendaraan sepeda motor yang terparkir dan warung di pinggir jalan.

Sejumlah gerobak pedagang makanan pun rusak akibat terdorong angkot tersebut. Menurut Angga, seorang pejalan kaki atas nama Nani Marlina menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

“Mengakibatkan korban luka berat dan sudah dibawa ke rumah sakit oleh anggota Laka Lantas Polres Bogor,” ujarnya.

Baca Juga : Ngaku Ikuti Google Map, Pengendara Motor Malah Masuk Tol Jagorawi ke Arah Puncak

Korban diketahui telah dibawa ke RSPG Cisarua. Sementara polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. (cok)

Reporter : Septi Nulawan Harahap
Editor : Yosep