25 radar bogor

Felicya Angelista Teriak Minta Tolong Anak, Akibat Immanuel Caesar Hito Lakukan Smackdown

felicya hitto
Pasangan artis Caesar Hito dan Felicya Angelista (Instagram @felicyangelista_)

JAKARTA – RADAR BOGOR, Tak terasa pasangan suami istri Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista kini sudah mencapai usia 3 tahun pernikahan sejak 9 Januari 2021 lalu. Pasangan ini pun berhasil melalui sejumlah permasalahan dalam rumah tangga mereka dengan cukup baik.

Baca Juga: Teuku Ryan Pastikan Rumah Tangganya Baik Meski Tak Bersama Ria Ricis

Hito dan Felicya Angelista mengaku permasalahan yang timbul dalam rumah tangga tidak pernah lama. Sebab, keduanya biasanya selalu gerak cepat untuk mencarikan solusi terbaik supaya tidak saling diam.Karena hal itu sangat terasa tidak nyaman.

“Lika likunya pasti ada saja. Waktu pacaran gampang bilang putus, tapi setelah menikah nggak bisa begitu,” kata Felicya Angelista saat dite.ui di bilangan Alam Sutra Tangerang, belum lama ini.

“Kalau sudah nikah itu habis berantem harus cepat baikan lagi. Soalnya kita kan dikontrak seumur hidup. Kita tidak pernah lama berantemnya,” timpal Hito di tempat yang sama.

Meskipun gampang baikan, pasangan ini ternyata juga gampang cari gara gara untuk tujuan sengaja bikin jengkel pasangannya. Felicya Angelista dan Hito sering bercanda yang mungkin bagi sebagian orang sudah kelewat batas tapi tak demikian bagi keduanha.

Misalnya saja, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito bisa bercanda dengan cara berantem yang menguras tenaga dan fisik.

“Aku sama dia sampai bercandanya, biasanya cukup parah. Aku sempat gigit dia biar berhenti nakalnya,” kata Felicya.

“Baru 3 hari yang lalu aku smackdown,” aku Immanuel Caesar Hito.

Felicya menimpali. Jika sudah tidak kuat dengan cara bercanda suaminya, dia biasanya berteriak meminta bantuan terhadap anaknya, Graziella Bible Emanuella.

Baca Juga: Protes Pajak Usaha Hiburan Naik, Inul Daratista Malah Dirujak Netizen

“Kalau mau balas aku langsung teriak manggil anakku Bible. Anak aku langsung bilang no,no. Jadi aku ada gengnya,” beber Felicya Angelista. (jpg/salsa-pkl)

editor: Yosep